POSTED ON 21 Mei 2015

494 0

MENGASAH KEMAMPUAN OTAK DAN MINUM SUSU


Ada beberapa remaja yang kadang menghadapi banyak hambatan untuk belajar dari dalam maupun dari luar dirinya. Para remaja cenderung mempunyai banyak aktivitas, tekanan dari teman sebaya, menjalankan hobi, dll.
 
Oleh sebab itu, banyak remaja yang menjadi malas sehingga meninggalkan kegiatan wajibnya untuk belajar.  Ada penelitian yang menunjukkan bahwa pada usia remaja jumlah reseptor kimia yang menghambat aktivitas otak meningkat pesat. Akibatnya, kemampuan belajar bahasa asing menjadi berkurang dan remaja menjadi kesulitan mengingat lokasi baru.
 
Penurunan kemampuan belajar ini hanya terjadi pada usia remaja. Saat beranjak dewasa, jumlah reseptor kimia yang menghambat aktivitas pembelajaran di otak akan kembali menurun sehingga kemampuan belajar kembali normal.
 
Namun, ada penelitian yang menunjukkan bahwa meningkatkan aktivitas otak dapat membantu atasi hambatan yang muncul saat belajar. Dengan kata lain, kita dapat mengasah otak dengan berbagai permainan seperti rubic cube, melakukan olahraga atau mengambil berbagai kegiatan kursus.

 

 

Dengan hambatan belajar dari luar dan dalam diri remaja, sebaiknya remaja lebih rajin mengasah otaknya dengan kegiatan-kegiatan di atas. Tidak lupa untuk selalu mengonsumsi makanan yang sehat yang disempurnakan dengan susu cair segar. Di dalamnya, terkandung vitamin B1 dan B2 yang berperan mengubah karbohidrat menjadi energi sehingga dapat menunjang aktivitas belajar remaja. Dengan demikian hambatan belajar dapat diminimalisasi, sehingga remaja dapat menjadi lebih kreatif.

 

 

Nah biar Movers makin pintar,jangan malas-malas untuk mengsah ketajaman otak kalian dan jangan malas untuk mengkonsumsi makan sehat serta minum susu setiap hari yah.

Tags : Ultra Milk, Fun, Cars,

Share on :