POSTED ON 20 Nov 2015

344 1

10 Sepatu Sepakbola Terkeren


 

 

Movers, siapa sih yang enggak tahu sepatu Adidas Predator? Tahun 90-an akhir, sepatu itu sepertinya jadi sepatu paling terkenal untuk penggemar sepakbola. Yang bikin sepatu itu terkenal enggak lain dan enggak bukan, si ganteng David Beckham. Tapi sebenarnya di luar sepatu Predator, masih banyak sepatu bola lainnya yang enggak kalah kece lho seperti yang dipakai Messi atau CR7. Di zaman sekarang, teknologi yang semakin maju bikin sepatu bola didesain khusus untuk penggunanya, dan itu bakal jadi ciri khas seri sepatu sepakbola tertentu. Apa saja sih sepatu bola terkeren sepanjang masa? Yuk Simak!

 

1. Nike Tiempo Legend V

Tiempo sudah beredar sejak pertengahan tahun 90-an, dan enggak banyak perubahan sampai generasi ke lima ini karena memang bentuknya sendiri sudah keren banget. Kelihatan kokoh, nyaman, bisa melindungi kaki, dan tampilannya klasik. Nike Tiempo juga dirilis dengan berbagai macam warna.

 

2. Adidas Copa Mundial

Adidas Copa Mundial ini diproduksi akhir 70-an dan tampilannya enggak akan habis ditelan zaman. Keren, dan klasik.

 

3. Under Armour Clutchfit Force

Sepatu rilisan produsen alat Olahraga asal Amerika Serikat ini cenderung berharga murah dan sangat ringan tanpa mengabaikan perlindungan untuk kaki. Sepatu Under Armour ini juga nyaman saat digunakan dan bisa memberikan kamu kemampuan untuk mengontrol dengan baik saat bermain bola.

 

4. Pantofola d’Oro Lazzarini – SG

Sepatu asal Italia ini memang enggak lazim karena sudah tidak diproduksi lagi. Tapi pada tahun 50-an, sepatu ini sangat legendaris dan dipakai oleh ikon sepakbola Juventus dan Wales, John Charles. Sepatu berbahan 100% kulit kangguru ini super duper nyaman.

 

5. Puma King II

Era 90-an memang era keemasan sepatu bola, dan pada pertengahan 90-an, versi ke dua dari seri Puma King ini dibuat lebih ringan dan lebih nyaman saat dipakai.

 

6. Nike Magista Obra

Sepatu yang dilengkapi sama pelindung engkel ini sedikit lebih berat daripada seri Mercurial namun memberi kesempatan lebih baik untuk pemain mengontrol bola dan tenaga.

 

7. Adidas Predator Instinct

Sepatu seri Predator dari Adidas ini pertama kali diluncurkan di tahun 1994 dan terus berkembang menjadi salah satu seri sepatu bola paling terkenal dan inovatif. Nyaman, sedikit lebih berat daripada sepatu lainnya, namun sangat nyaman saat mengontrol bola.

 

8. Adidas Nitrocharge 1.0

Seri Nitrocharge pertama ini kelihatan sangat kokoh dan nyaman saat dipakai. 

 

9. Puma evoPOWER I

Puma evoPOWER adalah seri sepatu yang paling nyaman yang pernah dijual. Sepatu ini didesain untuk memberikan umpan maupun tembakan yang akurat dan presisi.

 

10. Nike Mercurial Superfly

Kalau Magista Obra lebih berat dan lebih cocok untuk dipakai playmaker, Mercurial Superfly jauh lebih ringan dan cocok untuk dipakai pemain sayap yang membutuhkan kecepatan berlari. Dengan memakai sepatu ini, kamu bakal merasa seolah-olah tidak memakai sepatu sama sekali, saking ringannya.

Jadi movers? Kira-kira sepatu apa yang cocok sama kamu? Jangan lupa untuk main bolanya ya, masa beli sepatunya doang, main bolanya enggak? Ayo ke lapang!

 

Tags :

Share on :