POSTED ON

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: indobulan

Filename: template/index.php

Line Number: 142

00 0000

127 0

5 Musisi Internasional yang Terkenal Lewat Youtube


Teknologi yang semakin harinya semakin canggih ini ternyata banyak memberikan kemudahan untuk banyak orang ya, Movers. Kemudahan ini juga dirasakan oleh para musisi yang bisa dengan mudah memperkenalkan karyanya ke seluruh dunia melalui internet. Beberapa musisi ini bahkan bisa mendapatkan kesuksesannya di bidang musik berkat videonya di youtube. Siapa saja mereka?

Justin Bieber

Penyanyi asal Kanada ini mulai mencapai popularitasnya melalui video youtube saat Dia bernyanyi dan diunggah oleh Ibunya. Tak disangka video tersebut disukai banyak orang di internet hingga akhirnya Bieber diajak untuk bekerjasama oleh seseorang dari pihak label di Amerika, Scooter Braun dan seketika menjadi penyanyi solo internasional yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia melalui singlenya “One Time”.

Katy Perry

Penyanyi cantik yang masuk kedalam daftar 15 musisi kaya pada tahun 2015 ini sempat beberapa kali mencari citra dirinya dalam bermusik dan mencoba peruntungannya dengan beberapa kali mengganti label rekamannya. Namun Katy Perry mulai dikenal melalui lagu “Ur So Gay” yang diunggah ke internet untuk mengenalkan album pertamanya “One of The Boys”.

Psy

Siapa yang kenal penyanyi pria asal Korea Selatan ini? Melalui lagunya yang juga memiliki tarian yang unik, “Gangnam Style” kemudian menjadi salah satu lagu yang paling banyak ditonton di youtube. Terhitung sejak diunggahnya video tersebut pada tahun 2012, Psy kemudian menjadi salah satu musisi yang terkenal ke seluruh dunia.

Lana Del Rey

Penyanyi cantik yang juga ikut memproduksi beberapa musik untuk film ini mendapatkan popularitasnya saat mengunggah video musik di album pertamanya “Video Games”. Lagu tersebut ternyata disukai banyak orang di internet dan membuatnya menjadi musisi terkenal hingga sekarang.

Gotye

Pada tahun 2011, Gotye mengunggah lagunya yang berjudul “Somebody I used to Know” ke youtube. Lagunya tersebut ternyata disukai dan banyak ditonton hingga mencapai angka lebih dari 400 juta penonton! Dua tahun dari peluncuran videonya di youtube, lagu ini kemudian memenangkan penghargaan Grammy Awards untuk kategori Record of The Years.

 

Tags : Musisi, Musik, Youtube

Share on :