15 Juni 2015

11299 1

SHAKE TO CARE: SEHAT SAMBIL DONASI


Sekarang Movers bisa mewujudkan kepedulian pada sesama dengan cara yang unik dan menyenangkan. Karena Ultra Milk lagi ngadain kampanye peduli kesehatan dan pendidikan dengan ngajak Movers menari gerakan shake.

Pada kampanye berjudul Shake to Care ini, Ultra Milk akan mengubah gerakan Movers menjadi dana yang bakal disumbangakan. Makin banyak gerak, banyak dana yang disumbang, Movers!

Untuk ikutan, Movers bisa datang ke Ultra Milk Bus untuk membeli milkshake. Nantinya, dana yang terkumpul juga bakal disalurkan lewat yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) sebagai bentuk kepedulian Movers di bidang kesehatan. Dan Indonesia Mengajar untuk meningkatkan mutu pendidikan di Tanah Air.

Gerakan Shake to Care ini bakal menyapa Movers yang ada di kota-kota besar selama tahun 2015. Seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Bali dan 25 kota lain.

Pokoknya, Movers bisa mendatangi Ultra Milk Bar yang mengunjungi kota kamu tinggal untuk ikut partisipasi. Dan menjadi Movers yang makin peduli pada kesehatan dan pendidikan sesama.


Tags :

Share on :