POSTED ON 02 Des 2015

416 1

Apakah Susu Sehat untuk Sarapan?


Semua Movers pasti sering sarapan setiap harinya. Seperti yang udah kita tahu kalo sarapan itu penting banget karena tubuh bakal ngedapetin berbagai asupan nutrisi dan membantu menjaga tubuh tetap fit seharian penuh. Dari sekian banyak jenis sarapan yang paling sering dibuat seperti sereal dan susu, pancake, roti dan daging dan sebagainya, tentunya semua jenis hidangan sarapan itu memberikan manfaat bagi kelangsungan tubuh setiap harinya. Namun, apakah susu sehat untuk sarapan?

Dalam segelas susu segar terdapat banyak kebaikan bagi tubuh seperti protein, kalisum, vitamin D, vitamin A, vitamin B, magnesium, fosfor dan sebagainya. Nutrisi-nutrisi tersebut penting untuk membangun tulang dan otot, menjaga kekebalan tubuh dan menjaga sel-sel dalam tubuh dari kerusakan. Kebanyak orang kekurangan asupan nutrisi penting seperti protein, kalsium dan vitamin D setiap harinya terutama saat mereka sarapan.

 

Mendapatkan asupan vitamin dan mineral setiap pagi dari sarapan berarti Movers sudah memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh. Dengan memilih sarapan pagi sereal dan susu segar sangat baik karena tubuh kita mendapatkan lebih banyak nutrisi.

 

Demi memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh, ternyata dapat dipenuhi dengan segelas susu segar, movers. Jadi, masihkah bertanya apakah susu sehat untuk dijadikan menu sarapan? Movers sudah tahu jawabannya.

 

Tags :

Share on :