POSTED ON 26 Jan 2017

191 1

Mengenal Jenis-Jenis Susu Selain Susu Sapi


 

Movers, susu punya banyak sekali manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kamu. Selama ini susu yang paling banyak dikonsumsi orang-orang termasuk kamu adalah susu sapi, padahal masih banyak lho jenis susu lainnya yang punya manfaat serupa sama susu sapi. Buat beberapa orang yang alergi kandungan susu sapi, kalian bisa lho coba beberapa jenis susu selain susu sapi seperti di bawah ini:

Susu Kedelai

Susu kedelai ini berasal dari keledai matang yang dicampur air dan pemanis alami, susu kedelai ini juga rendah lemak jenuh dan bebas kolesterol yang baik untuk penderita alergi susu sapi nih Movers. 

Susu Beras

Susu beras ini dibuat dari campuran beras yang digiling dengan air, lalu dikasih perasa sesuai keinginan nih Movers. Susu beras ini juga aman untuk dikonsumsi kamu yang alergi susu sapi atau susu kedelai, dan susu beras ini tidak memiliki lemak jenuh tapi juga hanya sedikit proteinnya.

Susu Almond

Susu almond ini dibuat dari almond yang sudah dipanggang dan dicampur dengan air, pemanis alami, dan diperkaya kalsium, vitamin D, dan antioksidan vitamin E yang baik untuk kamu. Susu almond bebas lemak jenuh, kolesterol, dan laktosa jadi baik untuk dikonsumsi kamu yang sedang diet.

Apapun pilihan susu yang mau kamu minum, pastikan semuanya dalam keadaan segar ya Movers. Susu yang masih dalam kondisi baik pasti bisa memberikan manfaat yang maksimal untuk tubuh kamu nih Movers, jadi tunggu apa lagi? Yuk, kita mulai minum susu. Buat kamu yang enggak alergi susu sapi, kamu bisa nih coba Susu Ultra yang super enak dengan tiga varian rasanya, ada strawberry, cokelat, dan mocca. Selain enak, Susu Ultra juga kaya akan kandungan susu yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kamu.

 

Tags : Susu, Jenis Susu, Susu Kedelai, Susu Beras, Susu Almond

Share on :