POSTED ON 04 Nov 2016

29 1

Sambut Hari Osteoporosis Internasional, Yuk Sayangi Tulang Kamu


Movers, sekarang ini banyak ditemukan kasus pengeroposan tulang atau biasa disebut osteoporosis. Osteoporosis ini biasanya menimpa orang di usia lanjut, tapi osteoporosis ini adalah dampak dari apa yag kamu lakukan ke tulang selama masa muda kamu. Untuk menjaga kesehatan tulang dan menghindari osteoporosis, sebaiknya kamu mulai menjaga kesehatan tulang kamu dari usia dini.

Saat ini International Osteoporosis Foundation (IOF) menghimbau masyarakat untuk lebih sadar akan bahaya osteoporosis, kampanye yang dilakukan IOF ini juga diluncurkan lebih dari enam bahasa. Inti kampanye yang ingin disampaikan IOF ke masyarakat antara lain:

  • Penuhi asupan vitamin D. Vitamin D ini berasal dari paparan  sinar matahari, buah-buahan, sayuran, dan juga susu. Vitamin D ini bisa membantu menjaga kesehatan dan kekuatan tulang kamu, jadi penting ya Movers untuk mencukupi kebutuhan vitamin D harian kamu demi tulang yang sehat.
  • Perbanyak kalsium dan protein. Kalsium dan protein ini memang sangat dibutuhkan tulang kamu, kamu bisa meningkatkan asupan makanan dan vitamin yang tinggi kalsium juga protein.
  • Aktif melatih otot. Melatih kekuatan otot kamu juga penting nih Movers, melatih otot bisa membantu memperkuat tulang kamu. Jadi usahakan selalu rutin olahraga ya Movers.

Biar tulang kamu semakin kuat, kamu bisa juga lho rutin minum Susu Ultra setiap hari. Susu Ultra punya kandungan kalsium, vitamin D, dan nutrisi penting lainnya yang bisa jaga kesehatan tubuh kamu dan juga bantu memperkuat tulangmu. Susu Ultra juga punya banyak varian rasa yang super enak lho, ada rasa cokelat, strawberry, dan mocca. Jadi mulai sekarang, jangan lupa minum Susu Ultra favorit kamu setiap hari ya.


Tags : Manfaat Susu, Susu Ultra, Osteoporosis

Share on :