POSTED ON 07 Nov 2016

96 0

3 Fakta Tentang Hari Osteoporosis Internasional


Movers, kamu tahu kan kalau setiap tanggal 20 November itu diperingati sebagai Hari Osteoporosis Internasional. Biasanya Hari Osteoporosis ini diselenggarakan oleh International Osteoporosis Foundation (IOF), kampanye yang dilakukan IOF ini untuk menyadarkan masyarakat akan bahaya osteoporosis. Nah buat kamu yang belum tahu tentang mengapa ada Hari Osteoporosis Internasional, ini 3 fakta yang perlu kamu tahu:

  1. Osteoporosis ini sudah jadi isu global, dan osteoporosis ini juga melibatkan masyarakat yang jadi pasien osteoporosis di seluruh dunia. Hari Osteoporosis Internasional ini juga diperingati oleh lebih dari 90 negara di dunia.
  2. Pasti kamu beranggapan kalau osteoporosis itu enggak akan menyerang anak muda, tapi jangan lupa kalau kamu harus mencegah osteoporosis itu dari usia muda. Berdasarkan penjelasan dari IOF, satu dari tiga wanita dan satu dari lima pria di atas usia 50 tahun menderita patah tulang karena tulangnya lemah.
  3. Hari Osteoporosis Internasional ini punya tema “ Cintai Tulangmu”, tema ini diharapkan bisa mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga kesehatan tulang untuk mencegah osteoporosis. Pencegahan yang bisa kamu lakukan ini antara lain meningkatkan asupan kalsium, vitamin D, dan olahraga biar tulang kamu semakin kuat.

Mulai sekarang kamu harus memperhatikan kesehatan tulang kamu untuk mencegah osteoporosis di usia tua nanti. Nah salah satunya kamu bisa perbanyak asupan susu setiap hari, kamu juga bisa pilih Susu Ultra karena Susu Ultra punya banyak varian rasa yang super enak, ada rasa cokelat, strawberry, dan mocca. Susu Ultra ini punya nutrisi lengkap seperti kalsium dan vitamin D yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang kamu movers.

 

Tags : Manfaat Susu, Susu Ultra, Osteoporosis

Share on :