POSTED ON 01 Feb 2016

82 0

5 Film James Bond Paling Penting Untuk Movers Tonton


 

 

Movers, udah nonton film James Bond terbaru yang judulnya Spectre? Apa sih film James Bond pertama kamu? Atau mungkin belum pernah nonton sama sekali? Nah, James Bond sendiri merupakan serangkaian film tentang agen rahasia Inggris yang bertugas memecahkan kasus kriminal di berbagai belahan dunia. Sejak tahun 1962, James Bond sudah diperankan sama 6 aktor lho, sejak Sean Connery, David Niven, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, sampai yang terbaru adalah Daniel Craig. Untuk kamu yang baru pengen mulai nonton serial James Bond ini, kamu bisa mulai dengan 5 film James Bond paling penting di berikut.

 

1. Dr. No (1962)

Film pertama James Bond ini diperankan sama Sean Connery dalam tugasnya ke Jamaica untuk investigasi hilangnya Kepala British Intelligence Station, John Strangways dan Bond akhirnya bertualang ke Jamaica untuk mecahin kasus tersebut.

 

2. Goldfinger (1964)

Goldfinger adalah film James Bond paling ikonik dan petualangan kali ini terletak di Pantai Miami, Amerika Serikat untuk memaksa Auric Goldfinger kalah saat bermain kartu karena terus bermain curang dengan bantuan pegawainya, Jill Masterson.

 

3. GoldenEye (1995)

Film pertama Pierce Brosnan jadi James Bond ini menceritakan tentang James Bond yang menemukan partner-nya Alec Trevelyan (006) yang ditangkap dan dibunuh oleh Jenderal Ourumov. 9 tahun kemudian, Bond dikirim untuk menginvestigasi hilangnya prototype helikopter Tiger yang dapat menahan getaran electromagnetic yang dicuri oleh Xenia Onatopp dan dibawa ke Siberia di mana dia dan Ourumov mencuri senjata satelit bernama GoldenEye. Mereka sendiri bekerja untuk orang misterius bernama Janus, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Alec Trevelyan

 

4. Casino Royale (2006)

Film ini adalah film Bond pertama yang diperankan sama Daniel Craig, yang masih megang peran James Bond sampai sekarang. Walaupun banyak yang protes karena Daniel Craig enggak keliatan ‘terlalu’ James Bond, nyatanya Daniel Craig dianggap sebagai James Bond terbaik setelah Sean Connery. Tujuan Bond adalah mencari seorang pembuat bom yang bekerja sama dengan seorang bankir, Le Chiffre yang ngasih dana untuk jaringan teroris dunia.

 

5. Skyfall (2012)

Siapa sih yang enggak tahu film Skyfall ini? Salah satu alasan terbesar kenapa Skyfall ini terkenal banget adalah soundtrack nya yang meledak karena dinyanyiin sama Adele dengan judul yang sama. Selain itu, Skyfall juga jalan ceritanya keren banget. James Bond kali ini mulai petualangannya di Turki untuk ngejar Patrice yang punya catatan agen undercover NATO di seluruh dunia. Dan Bond malah ketembak sama partner kerjanya dan dianggap sudah mati. Bond akhirnya bisa balik lagi kerja setelah kantor pusat MI6 di London dibom sama hacker komputer. Akhirnya Bond ketemu sama otak dari semuanya, yaitu Raoul Silva yang diperanin dengan sadis banget sama Javier Bardem. Silva adalah bekas agen MI6 yang pengen balas dendam.

Tertarik untuk jadi fans James Bond? Mulai dari 5 film ini ya!


Tags : James Bond, Agen 007

Share on :