POSTED ON 09 Okt 2015

583 1

6 Kejadian Paling Kontroversial di MTV Video Music Awards


Movers, di dunia permusikan, banyak banget lho ajang penghargaan-penghargaan untuk para musisi berbakat di dunia, salah satunya Video Music Awards yang digelar sama Music Television alias MTV. Acara yang lebih dikenal sebagai MTV VMA ini selalu memunculkan keunikan-keunikan tersendiri, seperti salah satunya tingkah laku pembetot bass dari grup band Rage Against the Machine yang memanjat dekorasi panggung pada MTV VMA tahun 2000 sebagai bentuk protesnya karena Limp Bizkit memenangi penghargaan untuk Best Rock Video. Nah, apalagi kejadian-kejadian unik di MTV VMA? Kita simak yuk.
 
  1. Aksi vulgar twerking-nya Miley Cyrus sepanggung sama Robin Thicke di MTV VMA tahun 2013.
  2. Taylor Swift tertangkap kamera dari bangku penonton dan nyuruh mantannya, Harry Styles untuk jangan banyak omong alias shut the f*** up ketika One Direction lagi persiapan untuk naik ke panggung untuk ngasih penghargaan Best Pop Video ke Selena Gomez di MTV VMA tahun 2013.
  3. Siapa yang gak tahu betapa kontroversialnya rapper Eminem, sih? Nah, di MTV VMA 2002, Eminem yang dapat penghargaan Best Male Video menghina Moby saat di atas panggung, dan di saat penonton menyoraki Eminem, Eminem malah balik menghina para pembencinya itu. Keren! 
  4. Di MTV VMA tahun 2003, tiga diva pop Britney Spears, Madonna, dan Christina Aguilera melakukan sesuatu yang kontroversial banget, yaitu ketiganya saling (maaf) berciuman bibir di atas panggung saat lagi perform. Epik banget.
  5. Ingat apa yang pernah dilakukan Kanye West ke Beck di Grammy Awards tahun 2015? Nah, dia sebenarnya pernah nge-interupsi pemberian penghargaannya Taylor Swift di MTV VMA 2009. Taylor Swift yang lagi mengucapkan terima kasih tiba-tiba diinterupsi sama Kanye West yang ngerasa Beyonce lebih pantas untuk dapat penghargaan Best Female Video.
  6. Di gelaran MTV VMA tahun 2010, bintang pop Lady Gaga menggunakan dress yang berbahan daging binatang, dan akibat itu dia diprotes sama salah satu organisasi pecinta binatang yaitu People for the Ethical Treatment of Animals alias PETA.
 

Tags :

Share on :