POSTED ON 13 Agustus 2015

770 1

Mengenal Berbagai Festival Musik di Dunia


Movers, kamu termasuk tipe anak muda yang suka nonton konser atau suka traveling? Atau malah kamu suka dua-duanya? Buat kamu yang suka dua-duanya, ada kabar gembira nih Movers buat kalian, kenapa? Karena kalian bisa traveling sambil nikmatin berbagai festival musik yang ada di dunia. Penasaran apa aja nih Movers festival musik di dunia yang bisa kamu nikmatin sambil traveling? 
 
Coachella (California, Amerika Serikat)
Festival musik Coachella ini diadakan di padang pasir Colorado, California, acara ini sudah berlangsung sejak tahun 1999. Festival musik ini merupakan salah satu festival musik terbesar di Amerika loh Movers, dan festival musik ini juga menampilkan berbagai genre musik seperti rock, indie, hip hop dan lainnya.
 
Ultra (Miami, Amerika Serikat)
Selain Coachella, Amerika juga punya festival musik yang paling dinanti-nanti anak muda dari seluruh belahan dunia yaitu Ultra. Festival musik ini di gelar di tepi pantai Miami yang terkenal sangat eksotis nih Movers, buat kamu yang suka musik-musik DJ, kamu wajib kesini karena dalam festival musik Ultra ini, ada  banyak permainan musik elektronik dari DJ populer dari berbagai belahan dunia.
 
Exit (Novi Sad, Serbia)
Festival musik ini rutin dilakukan saat minggu kedua di bulan juli nih Movers, festival musik terbesar di Serbia ini berlangsung selama empat hari dan setiap harinya selalu dipenuhi kawula muda yang ingin menikmati musik yang disajikan selama festival berlangsung.
 
Rock In Rio (Rio De Janeiro, Brazil)
Rock In Rio ini juga termasuk festival musik besar yang bisa kamu kunjungi ya Movers, festival musik ini pertama kali dilakukan di Rio De Jeneiro, Brazil pada tahun 1985 loh Movers. Uniknya, dimanapun festival musik Rock In Rio ini diadakan, namanya tetap tidak berubah.
 
Donauinselfest (Vienna, Austria)
Festival musik ini hadir setiap pertengahan juni ya Movers, Donauinselfest termasuk festival musik terbesar di dunia karena pengunjung yang datang mencapai 3,2 juta di tahun 2013. Festival musik ini pertama kali di selenggarakan pada tahun 1993, dan konon kabarnya festival musik ini bisa kamu nikmatin secara cuma-cuma nih Movers, alias gratis.
 
Nah itu dia Movers beberapa festival musik di dunia yang bisa kamu nikmatin sambil traveling, sudah bisa menentukan belahan dunia mana yang mau kamu kunjungi? Pastikan salah satu festival musik dunia itu bisa kamu nikmatin ya Movers dan jangan lupa selalu bawa ultra milk di setiap perjalanan kamu.
 

Tags :

Share on :