POSTED ON 30 Nov 2017

30 0

Intip 4 Koleksi Terunik yang Ada di Dunia


Movers, saat kamu menyukai sesuatu biasanya secara enggak sadar kamu akan mengoleksi pernak-pernik yang berhubungan sama hal yang kamu sukai itu. Nah, enggak sedikit orang yang menyukai hal-hal unik sampai akhirnya membuat mereka punya koleksi yang unik juga. Seperti berikut ini, empat koleksi terunik yang ada di dunia.

  1. Koleksi Bungkus Rokok

Sekarang ini memang banyak orang yang jadi pecandu rokok, tapi biasanya setelah rokoknya habis, mereka akan membuang bungkus rokok itu. Tapi berbeda dengan Wang Guohua, pria asal Tiongkok ini mengoleksi bungkus rokok sejak tahun 2003 yang saat ini jumlahnya sudah mencapai ribuan. Kerennya lagi bungkus rokok ini ia dapatkan dari 10 negara lho Movers. Sekarang ini juga Wang sedang mendaftarkan dirinya untuk masuk ke  Guinness Book of Records sebagai pengoleksi bungkus rokok terbanyak di dunia.

  1. Koleksi Pokemon

Buat kamu yang suka main game pasti tahu dong sama mainan yang pernah hits beberapa waktu lalu. Yup, pokemon ini jadi game yang banyak dimainkan anak muda, tapi siapa sangka ternyata ada lho orang yang mengoleksi pokemon. Dia adalah Lisa Courtney, cewek satu ini sudah mengoleksi pernak-pernik pokemon sejak tahun 1996 lho Movers. Tak tanggung-tanggung Lisa berburu pernak-pernik ini dari berbagai negara seperti Inggris, Amerika, Prancis dan Jepang. Karena hobinya mengoleksi pokemon ini, Lisa mendapatkan sertifikat penghargaan dari Guiness Book of Records sebagai pengoleksi pokemon terbanyak.

  1. Koleksi Bebek Karet

Biasanya bebek karet jadi mainan anak-anak saat mandi, tapi enggak buat Valli Hammer. Dia menganggap kalau bebek karet ini lucu banget, dan akhirnya Valli mulai mengoleksinya sejak tahun 2000 saat kehamilan putranya yang pertama. Sekarang ini, Valli sudah punya  2.469 bebek karet koleksinya yang ia simpan di kamar mandi.

  1. Koleksi Boneka Burung Hantu

Walaupun namanya seram, tapi burung hantu ini banyak peminatnya lho Movers. Salah satunya adalah Pam Barker, ia mengoleksi ribuan boneka burung hantu yang sekarang sudah berjumlah 18.000. Berkat kecintaannya pada burung hantu ini, Pam Barker mendapatkan sertifikat dari Guiness Book of Records lho Movers. Keren enggak Movers?

Kamu sendiri suka mengoleksi apa nih Movers? Kira-kira koleksi kamu bakalan dapat sertifikat penghargaan juga enggak ya? Nah, buat kamu yang masih mikir mau koleksi apaan, biar makin asik mendingan kamu mikirnya sambil minum Susu Ultra. Susu Ultra ini punya rasa yang super enak dan kaya kandungan susu yang juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kamu lho Movers. Jadi, jangan lupa ya minum Susu Ultra setiap hari dan pilih rasa favorit kamu.

Foto: http://all-that-is-interesting.com/


Tags :

Share on :