POSTED ON 28 Nov 2017

33 0

Ini Dia 5 Museum Makanan yang Ada di Dunia!


Museum ini jadi satu tempat yang kaya ilmu pengetahuan buat kamu ketika berkunjung ke sana. Tempat ini juga biasanya menyimpan benda-benda bersejarah yang penting untuk kamu ketahui biar kamu enggak lupa sama kejadian masa lampau nih Movers. Biasanya museum berisi kejadian-kejadian penting tentang sejarah berdirinya suatu negara, tapi ternyata ada lho Movers museum  unik yang isinya sejarah tentang makanan. Nah, berikut ini ada 5 museum makanan yang ada di dunia:

  1. The National Mustard Museum

Museum ini ada di Midleton, Amerika Serikat. Di dalam museum unik ini, kamu bisa menemukan beragam jenis mustard. Ada sekitar 5600 jenis mustard yang bisa kamu temui, dan juga berbagai jenis bumbu-bumbu populer dari seluruh dunia.

  1. The National Dairy Shrine Museum

The National Dairy Shrine Museum terletak di Fort Atkinson, Amerika Serikat nih Movers. Museum ini berisikan informasi tentang sejarah es krim dan juga evolusi teknologi pembuatan susu serta pengolahan susu dari masa ke masa.

  1. The Shinyokohama Ramen Museum

Museum ramen ini terletak di Yokohama, Jepang. Enggak heran kalau di Jepang ada museum ramen karena memang ramen ini identik banget sama Jepang kan Movers. Museum ini memberikan kamu beragam informasi tentang ramen, mulai dari sejarahnya sampai ke jenis-jenis ramen yang ada di Jepang baik ramen tradisional dan juga ramen modern.

  1. The Currywurst Museum

Museum yang terletak di Berlin, Jerman ini menyajikan beragam macam jenis bumbu-bumbu rempah yang bisa kamu nikmati mulai dari mencium sampai mencicipinya. Selain itu, museum ini juga berisikan makanan ringan yang biasa dikonsumsi di Jerman nih Movers.

  1. The Idaho Potato Museum

The Idaho Potato Museum ini berada di Blackfoot, Amerika Serikat. Museum ini berisikan informasi tentang kentang mulai dari masa tanam sampai masa panen, Idaho juga terkenal sebagai salah satu darah penghasil kentang kentang di Amerika Serikat lho Movers.

Kamu tertarik untuk mengunjungi museum-museum makanan ini enggak Movers? Kalau berkunjung ke sana, jangan lupa bawa Susu Ultra favorit kamu di dalam tas ya. Susu Ultra memiliki kandungan susu yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kamu, jadi selama di sana kamu enggak akan sakit dan bisa menjelajah keseluruhan bagian museum.

Foto: http://www.travelcaffeine.com


Tags :

Share on :