POSTED ON 23 Nov 2017

27 0

5 Perhiasan Termahal di Dunia! Berani Pakai?


Sekarang ini perhiasan banyak dipakai mulai dari anak-anak sampai dewasa, perhiasan yang paling banyak dipakai biasanya berbentuk anting, kalung, dan gelang. Perhiasan ini memang punya nilai yang cukup tinggi ya Movers, karena biasanya perhiasan dibuat dari logam mulia yang terbentuknya butuh waktu ribuan tahun biar bisa jadi indah. Nah, ternyata ada lho Movers perhiasan yang paling mahal di dunia. Berikut ini 5 perhiasan termahal yang pernah ada di dunia.

  1. The Zoe Diamond

The Zoe Diamond ini adalah batu permata biru yang berukuran 9,75 karat serta memiliki bentuk yang cantik nih Movers. Di dalam acara lelang yang dilakukan di Sotheby tahun 2014, harga The Zoe Diamond ini mencapai 423,8 milyar rupiah lho. Harga yang sangat mahal untuk sebuah batu permata kan Movers, coba saja kamu hitung berapa harga per-karatnya.

  1. The Graff Pink

The Graff Pink ini jadi salah satu perhiasan yang paling menarik perhatian di acara lelang pada tahun 2010, perhiasan berbentuk cincin ini berwarna pink dan berukuran 24,78 karat. Cincin Harry Winston selain menarik perhatian juga punya warna berlian yang sangat jarang nih Movers. Makanya enggak heran kalau Tha Graff Pink ini punya harga yang cukup tinggi yaitu 600,6 milyar rupiah.

  1. L’Incomparable Diamond Necklace

L’Incomparable Diamond Necklace ini merupakan salah satu karya dari perusahaan berlian terkenal bernama Mouawad, nih Movers. Kalung berlian ini berukuran  407,48 karat dan dihiasi berlian kecil berwarna kuning yang berukuran 230 karat. Enggak heran kalau kalung berlian ini bisa terjual di harga 715 miliyar rupiah.

  1. Pink Star Diamond Ring

Pink Star Diamond Ring punya bentuk oval dengan warna pink yang cantik nih Movers, cincin berlian ini juga berukuran cukup besar yaitu 59,6 karat. Ukuran berlian kasar sebelum diubah jadi Pink Star Diamond Ring ini sebesar 132,5 karat lho Movers. Harga jual dari Pink Star Diamond ini cukup tinggi berkisar 936 miliyar rupiah, enggak heran sih kalau harganya mahal karena cincinnya juga indah banget.

  1. Wittelsbach-Graff Diamond

Wittelsbach-Graff Diamond punya harga yang super tinggi nih Movers, berlian biru ini ada di Austria dan Bavarian Crown Jewels dan akhirnya sampai ke tangan Laurence Graff dari Inggris yang merupakan pebisnis permata. Laurence Graff mengubah berlian ini dan menjualnya ke salah satu anggota keluarga darah biru asal Qatar dengan harga 1,04 trilyun rupiah.

Tertarik buat beli salah satu perhiasan termahal di atas enggak Movers? Kalau belum bisa belinya, seenggaknya kamu bisa berkhayal untuk memiliki salah satunya. Biar khayalan kamu makin seru, kamu bisa sambil minum Susu Ultra favorit kamu nih Movers, ada rasa strawberry, mocca, dan cokelat yang super enak.


Tags :

Share on :