POSTED ON 15 Nov 2017

35 0

Siap Nonton Bioskop di SPBU?


Movers, apa yang biasanya kamu lakukan di SPBU atau pom bensin? Pastinya ngisi bahan bakar alat transportasi kamu kan? Meski ada juga pom bensin yang memiliki mini market, bahkan restoran, tapi biasanya juga bukan pom bensinnya yang memiliki itu, tapi Rest Area. Intinya, pom bensin anti banget buat kamu jadiin tempat nongkron, iya kan? Namun, nggak lama lagi, kamu akan bisa ngedate sama pacar atau quality time sama keluarga kamu di pom bensin! Kabarnya, SPBU bakal ada bioskopnya juga lho, Movers!

PT Pertamina Retail, sebagai salah satu badan usaha milik negara turut memberikan sumbangsih bagi perkembangan industri, terutama di bidang pariwisatanya. Jadi Partimina kerap melakukan berbagai macam inovasi untuk mendukung hal tersebut. Salah satu inovasi yang dilakukan, Pertamina bekerja sama dengan Pusat Film Nasional (PFN) untuk merealisasikan pembuatan Bioskop SPBU, yakni bioskop yang tersedia di berbagai stasiun pengisian bahan bakar di berbagai daerah.

Alasan pembuatan bioskop di daerah-daerah karena tanahnya besar dan bisa dijadikan tempat anak-anak muda berkumpul. Dengan adanya bioskop di SPBU ini, Pertamina juga mengharapkan bisa ikut mendukung promosi karya film anak bangsa ke masyarakat. Saat ini pembuatan bioskop masih dalam tahap pematangan konsep dan kerja sama. Oh iya, Pertamina nanti akan bekerja sama dengan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) lho, Movers! Pihak Pertamina sendiri mengatakan kalo tahun depan sudah akan ada SPBU yang mempunyai bioskop. Kira-kira daerah mana ya yang duluan punya bioskop di SPBU-nya?


Tags :

Share on :