POSTED ON 13 Nov 2017

5 0

Yuk Bikin Jam Weker Kece ala Kamu, Cuma Pakai Selotip!


Jam weker berfungsi bukan cuma sebagai penunjuk waktu, jam weker juga bisa menjadi bagian dari dekorasi rumah atau kamar kamu, Movers. Tapi, kalo beli di toko-toko biasanya model dan desainnya begitu-begitu aja. Kamu punya jam weker lama, Movers? Nah, dari pada beli, mending pake aja jam weker lama kamu! Yuk kita ubah jam weker lama kamu jadi lebih kece dan layak untuk dijadikan pajangan.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan hanya selotip warna warni dan juga gunting, Movers! Cara membuatnya juga mudah. Pikirkan dulu desain seperti apa yang kamu inginkan untuk jam weker kamu, lalu mulailah mengumpulkan selotip warna warni atau yang bermotif. Sekarang, bungkus bagian depan dari jam weker dengan selotip warna warni kamu terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membungkus bagian atas, bawah, dan bagian sisi-sisi dari jam weker kamu. Kalo sudah tertutup dan selotip kamu melebihi batas dari jam weker kamu, potong kelebihannya menggunakan gunting.

Meski terlihat sederhana, desain jam weker kamu jelas bisa membuat bangga karena desain itu adalah karyamu sendiri, Movers! Membuatnya pun nggak pake banyak usaha, iya kan? Jadi, selamat berkreasi ya, Movers!

Foto: http://tellloveandparty.com


Tags :

Share on :