POSTED ON 27 Okt 2017

18 0

5 Bentuk Anting Terunik, Ada yang Berbentuk Telinga, lho!


Zaman sekarang, aksesoris dianggap sebagai kebutuhan, untuk penunjang penampilan agar selalu tampil modis dan elegan. Salah satu aksesoris yang seakan wajib untuk cewek-cewek adalah anting. Siapa sih yang nggak tahu anting? Bagi cewek Indonesia, sejak balita pun pasti disuruh pakai anting. Anting-anting pun kini sudah memiliki berbagai macam bentuk, dari yang modelnya biasa saja sampai yang tidak masuk akal. Daripada penasaran bentuk-bentuk anting uniknya kaya gimana, mending langsung saja lihat di bawah ini.

1. Anting Mata Ular

Anting pertama yang bentuknya unik ini, cocok dipakai untuk kamu penyuka reptil. Karena anting ini bentuknya menyerupai mata ular! Jika mengenakan anting ini, akan terlihat seperti ada ular yang mengintip dari balik telinga kamu, lho!

2. Anting Bangkai Tikus

Kalo bentuk anting yang satu ini bukan aneh, melainkan seram. Pasalnya pembuat anting ini terinspirasi dari bangkai tikus. Anting ini bentuknya menyerupai tikus yang sudah mati, untuk dijadikan bandulnya. Hih! Seram banget ya?

3. Anting Toples Permen

Anting yang berbentuk aneh selanjutnya adalah anting toples permen, Movers! Anting ini sangat unik, karena bandulnya berupa toples berisi permen warna-warni. Jadi kalo kamu lapar, bisa ambil permen yang ada di dalamnya nih! Hehehe..

4. Anting Hidung

Dari namanya saja sudah ketahuan kan, Movers bentuk dari anting ini? Iya, anting ini berbentuk hidung manusia! Tenang, anting ini hanya tiruan kok, Movers. Kira-kira kalo dipakai di telinga, akan aneh nggak ya?

5. Anting Telinga

Anting terunik yang terakhir ini diciptakan oleh Nadja Buttendorf. Secara kasat mata, bentuk dari anting ini menyeramkan, Movers. Gimana nggak seram, bentuknya saja menyerupai telinga. Jika dilihat dari jauh, pemakainya seakan-akan mempunyai dua telinga yang menempel.

Nah, itu tadi ke lima anting-anting terunik yang pernah dibuat. Gimana, Movers? Tertarik untuk memakainya?

Foto: www.etsy.com


Tags :

Share on :