POSTED ON 11 Sep 2017

15 0

Berkunjung ke Malang? Cobain Ceker Setannya!


Sekarang ini semakin banyak orang yang suka sama citarasa pedas ya Movers, kamu termasuk salah satunya enggak nih? Banyaknya penikmat makanan pedas ini bikin tempat makan yang menyediakan makanan pedas tumbuh semakin pesat hampir di semua daerah. Malang juga jadi salah satu daerah yang punya makanan pedas nih Movers, makanan pedas khas Malang ini bernama Ceker Setan yang dijamin bisa memanjakan lidah kamu.

Ceker ini disebut Ceker Setan karena memang punya citarasa yang super pedas dan terasa seperti membakar lidah kamu nih Movers. Ceker Setan yang fenomenal ini bisa kamu nikmati di Jl. Jakarta, Kota Malang tepat pukul 22.00. Bisa jadi karena kedai ini buka di jam 22.00 atau tepatnya malam hari, makanya ceker ini juga dapat julukan Ceker Setan ya Movers.

Harga untuk seporsi Ceker Setan ini juga enggak mahal kok Movers, enggak akan bikin kantong kamu kering karena mencicipi kuliner super pedas ini. Asiknya lagi, kamu enggak perlu mengantri panjang saat mau menikmati Ceker Setan ini, enggak seperti di kedai makanan pedas lainnya yang kebanyakan harus antri panjang untuk menikmatinya.

Buat kamu yang berkunjung ke Malang dalam waktu dekat ini, enggak ada salahnya untuk mencoba kuliner Ceker Setan ini Movers. Biar rasa peda yang menempel di lidah kamu lebih cepat hilang, kamu bisa menetralkannya dengan meminum segelas susu. Nah, kamu bisa nih minum Susu Ultra setelah makan Ceker Setan ini Movers. Selain bisa menetralkan rasa terbakar di mulut kamu, Susu Ultra juga mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kamu.


Tags :

Share on :