POSTED ON 31 Juli 2017

36 0

Unik Banget! Ada Mobil dan Karavan yang Bisa Disatukan dan Dipisah


Movers, kamu pasti tahu mobil dan juga karavan kan? Biasanya, mobil hanya dipakai sebagai sarana transportasi kamu bepergian, sementara karavan dipakai untuk travelling dengan mempunyai beberapa bagian rumah di dalamnya. Namun, apa jadinya kalo keduanya kawin silang?

Christian Susana adalah orang yang mendesain kendaraan Colim Caravan ini. Ia mengkombinasikan sebuah mobil dan karavan untuk camping dengan fleksibilitas yang tinggi.

Colim Caravan adalah sebuah akronim yang berarti ‘warna kehidupan dalam gerak’. Sebuah konsep mobilitas yang menjembatani kemping, gaya hidup, dan bisnis. Mobil kecil bagian depan yang dijuluki sebagai ‘kokpit’ ini bisa ‘dicopot’ dari karavan belakang. Area yang dapat ditinggali juga fleksibel, dengan modul multi fungsi. Bahkan, mobil ini dirancang untuk dua orang, tapi bisa muat maksimal empat orang lho, Movers!

Karavan kece ini merupakan kendaraan ramah lingkungan, dilengkapi dengan mesin hibrida dan panel surya di atapnya. Ditambah lagi, jendela lebar yang tentunya bisa membentu mengurangi biaya penerangan yang menambah efisiensi energi kendaraan.

Pokoknya karavan yang satu ini sangat praktis jika dibawa berlibur. Kamu bisa meninggalkan bagian belakang di area perkemahan, sedangkan mobil bagian depannya bisa kamu gunakan untuk berkeliling kota.

Gimana, Movers? Kalo di Indonesia ada, maukah kamu membelinya? Share pendapat kamu tentang Colim Caravan ini yuk, Movers!


Tags :

Share on :