POSTED ON 24 Juli 2017

38 0

7 Desain Sepatu Terunik Sepanjang Masa


Sepatu adalah salah satu kebutuhan manusia, pada umumnya sepatu digunakan untuk melindungi kaki dari benda tajam atau bahkan hanya untuk membuat kaki tetap bersih. Seiring perkembangan zaman, ada banyak sepatu yang ditawarkan dengan berbagai modelnya. Bagi sebagian orang model adalah yang paling utama untuk menentukan apakah sepatu tersebut cocok untuk dibeli atau tidak. Berikut ini adalah 7 desain sepatu terunik sepanjang masa.

1. Sepatu Kerangka

Sepatu yang diluncurkan tahun 2010 ini merupakan rancangan dari Alexander McQueen. Sepatu ini berbentuk kerangka sepatu yang berwarna hitam dan detailnya terlihat sangat jelas sekali, Movers! Kaki kamu pun terlihat jika memakai sepatu ini.

2. Sepatu Banana

Seperti namanya, sepatu ini memang berbentuk menyerupai pisang. Dengan warna kuning terang dengan corak coklat di bagian depannya. Desainer Kobi Levi terinspirasi dari kulit buah pisang yang selama ini dibuang begitu saja. Hmm, kalo ngeliat sepatu ini kira-kira kamu mau memakai atau memakannya nih, Movers?

3. Sepatu Armadillo Heels

Sepatu yang menyerupai armadillo ini dibuat melengkung lengkap dengan hak tingginya. Sepatu yang dirancang oleh Alexander McQueen ini bahkan membuat beberapa artis takut untuk memakainya. Tapi jangan heran kalo sepatu ini masuk dalam daftar sepatu unik ya, Movers! Karena meskipun menyeramkan, desainnya unik banget sih!

4. Sepatu Vibram Five Finger Spirit

Orang-orang yang merancang Vibram Five Fingers terlihat tertarik cuma pada kenyamanan dan performa yang bagus, bukan model ataupun desain. Terbukti, sepatu ini didesain menyerupai kaki dengan lima jarinya. Banyak yang bilang, kalo sepatu ini lebih cocok untuk berkamuflase.

5. Sepatu Blonde Ambition

Sepatu ini seolah-olah mendorong pemakainya menjadi seorang penyanyi dengan gaya rambut pirang deh, Movers! Bagaimana tidak, sepatu unik ini didesain dengan rambut pirang sebagai ‘buntut’nya, dengan microphone asli di sisi pinggir setiap sepatunya.

6. Sepatu Myshell256

Dari namanya saja sudah unik dan aneh, apalagi bentuknya ya, Movers? Bagaimana nggak, sepatu ini didesain dengan 4 cangkang yang digabungkan dengan karet silikon, lalu disebutkan bahwa terdapat 256 bagian yang berbeda pada sepatu sehingga namanya menjadi Myshell256.

7. Maxi-pad Sandal

Hmm, apa jadinya kalo kamu memakai sandal yang terbuat dari (maaf) pembalut wanita? Meskipun kita membahas sepatu terunik, kayanya sandal ini juga harus ada dalam daftar deh, Movers. Karena, sebenarnya bukan desainnya yang unik, tapi bahannya lho, pembalut. Baru sih, tapi mungkin fungsinya bisa menyerap keringat kita ya, Movers?


 


Tags :

Share on :