POSTED ON 18 Juli 2017

33 0

5 Hotel Unik di Dunia yang Bikin Kamu Betah Menginap


 

Kamu suka traveling enggak Movers? Traveling jadi cara asik yang paling ampuh untuk usir rasa bosan kamu sama rutinitas sehari-hari terlebih kalau kamu traveling ke negeri tetangga. Salah satu hal yang wajib kamu persiapkan saat traveling selain uang adalah tempat tinggal kamu selama di sana. Hotel jadi salah satu pilihan untuk kamu beristirahat selama traveling saat kamu enggak bisa dapat tempat tinggal gratis, makanya enggak sedikit pengusaha yang berlomba untuk bikin hotel yang bisa menarik wisatawan. Nah, ini dia Movers ada beberapa hotel di dunia yang punya desain unik, berikut lima diantaranya:

1.     Capsule Hotel

Hotel ini ada di Negeri Kincir Angin atau Belanda, awalnya hotel ini dibuat untuk penyelamatan pekerja lepas pantai di menara pengeboran minyak. Tapi akhirnya dijadikan ide untuk membuat hotel yang unik nih Movers, hotel yang berbentuk kapsul ini juga enggak begitu luas hanya sekitar 4,25 meter. Kamu tertarik untuk coba hotel ini, Movers?

2.     Giraffe Manor

Dari namanya pasti kamu sudah tahu konsep yang dibuat hotel ini kan Movers? Yup, hotel yang ada di Kenya ini dibuat agar wisatawan yang menginap bisa belajar untuk hidup berdampingan dengan jerapah. Buat kamu yang menginap di sini pasti punya kenangan yang enggak akan kamu lupakan, karena kamu bisa merasakan berbagi makanan sama jerapah setiap pagi dan sore hari.

3.     Kakslauttanen Arctic Resort

Hotel ini punya konsep yang unik nih Movers, karena pengelola punya tujuan agar pengunjung bisa menikmati pemandangan malam hari yang menakjubkan di langit utara Finlandia tepatnya di bulan Agustus sampai April. Walaupun ada di atas salju, kamu enggak perlu khawatir dan bingung untuk ke toilet nih Movers karena di dalam kamarnya sudah tersedia toilet. Menginap di hotel ini juga bisa kasih kamu kesempatan untuk bertemu Santa Claus dan rusa-rusanya lho, asik kan?

4.     Jumbo Hotel

Swedia juga punya hotel unik yang bisa kamu coba nih Movers, di sini kamu bisa coba tidur di dalam kabin pesawat. Hotel ini dibuat dari bekas pesawat Boeing 747 Jumbo Jet di atas lahan Bandara Arlanda, Swedia. Dalam satu pesawat ini ada 12 kamar yang ukuran cukup besar yaitu 12 meter persegi, dan kamar paling depan pesawat atau dibagian kokpit dikhususkan untuk mereka yang berbulan madu. Terbayang keseruan tidur dalam pesawat di area bandara enggak Movers? 

5.     Poseidon Undersea Resort

Biasanya kalau kamu mau lihat pemandangan di bawah air ya harus menyelam dan enggak bisa menginap di dalam air kan Movers? Tapi sekarang kamu bisa nih tidur di dalam air karena ada lho hotel yang dibuat di dalam air dengan kedalaman mencapai 40 meter. Hotel ini dibuat di Fiji, dan kamu bisa merasakan seolah tidur bareng hewan-hewan air. Hotel  yang punya 24 kamar ini juga bisa dijangkau pakai lift, kerennya kamu juga bisa kasih makan hewan-hewan itu lho. Tertarik buat menginap di sini Movers?

Foto: www.thesafaricollection.com


Tags :

Share on :