POSTED ON 11 Juni 2017

16 0

Negara dengan Waktu Puasa Terlama dan Tercepat di Dunia



Hai, Movers.

Sekarang ini umat muslim di seluruh dunia sedang melaksanakan ibadah puasa, yaitu menahan hawa nafsu dari pagi dini hari sampai petang. Di Indonesia sendiri puasa berlangsung selama kurang lebih 13 jam, tapi lamanya waktu berpuasa ini enggak sama di setiap negara lho Movers. Ada beberapa negara yang mengalami rentang waktu berpuasa paling lama dari semua negara yang ada di dunia, dan ada juga yang tercepat nih Movers.

Finlandia jadi negara yang mengalami puasa dengan rentang waktu terlama nih Movers, kalau kamu tinggal di sana, kamu harus menahan hawa nafsu selama 23 jam 5 menit. Hal ini disebabkan karena matahari di Finlandia hanya terbenam selama 55 menit. Terbayang enggak gimana perjuangan umat muslim di Finlandia untuk menjalani ibadah puasa sekarang ini?

Setelah ada negara terlama yang menjalankan ibadah puasa, sekarang ada negara tercepat yang menjalankan ibadah puasa nih Movers. Warga Argentina tepatnya di wilayah Ochaya cukup menahan hawa nafsunya selama 9 jam saja. Kamu mau coba untuk berpuasa di Argentina enggak nih Movers?

Berapapun lamanya durasi untuk menahan hawa nafsu selama bulan puasa ini, pasti enggak akan membebani kamu kalau kamu niatnya melakukan ibadah. Jadi, tetap bersyukur ya Movers karena kamu masih bisa merasakan indahnya bulan puasa kali ini. Biar kamu kuat puasa dan enggak lemas selama puasa, enggak ada salahnya kamu minum Susu Ultra sesaat sebelum memasuki waktu imsak atau setelah berbuka puasa. Susu Ultra punya banyak manfaat karena mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh kamu. 


Tags :

Share on :