POSTED ON 17 Apr 2017

72 0

5 Pengusaha yang Sukses di Usia Super Muda


Impian jadi pengusaha sukses yang bisa atur jam kerja sendiri dan punya penghasilan besar pasti jadi dambaan banyak orang, ini semua bisa didapat kalau kamu giat bekerja dan enggak pernah menyerah sama kegagalan. Melihat profil pengusaha sukses pasti didominasi sama pengusaha yang sukses di usia dewasa ya Movers, mereka punya banyak pengalaman dan relasi yang banyak jadi bisa mendukung kesuksesan usahanya. Tapi gimana kalau profil pengusaha sukses yang berhasil meraih kesuksesan di usia yang super muda? Ini dia Movers lima pengusaha sukses di usia muda yang pernah ada di dunia.

1. Subham Banerjee

Pengusaha yang berhasil mencapai kesuksesan di usia super muda pertama adalah Subham Banerjee, Subham ini usianya 13 tahun Movers, tapi dia sudah berhasil mendirikan Braigo Labs di California. Braigo Labs ini adalah perusahaan yang bisa mencetak tulisan braille yaitu tulisan yang bisa dibaca sama tuna netra. 

 

2. Jordan Casey

Jordan Casey belajar pemograman saat dia masih 9 tahun, dan di usia 12 tahun, Jordan mulai membuat usaha sendiri. Dan di usianya yang menginjak 15 tahun, Jordan berhasil membuat Casey Games yang jadi salah satu perusahaan game sukses di daerahnya yaitu Irlandia. 

 

3. Rohan Agrawal

Rohan pernah magang di perusahaan Ologic yang bergerak dibidang robotica saat dia masih berusia 12 tahun, dan di usianya yang menginjak 14 tahun, Rohan berhasil mendirikan perusahaan sendiri. Rohan berhasil mendirikan perusahaan Aleopile di California yang bergerak dibidang robotika dan web design.

 

4. Erik Finman

Erik meluncurkan Botangle di usianya yang baru 16 tahun, Botangle ini adalah program bimbingan online yang ada di California. Program bimbingan online ini diterapkan di Thiel Fellowship dan program buatan Erik juga dipakai untuk kelas audit di Universitas Stanford.

 

5. Shreya Shankar

Di usianya yang ke-18 tahun, Shankar sudah mengajar ilmu komputer di Stanford University. Saat SMA, Shankar membuat Camp Sci Girl yaitu kemah musim panas virtual yang bisa diakses murid perempuan di sekolah menengah. Camp Sci Girl buatan Shankar ini dibuat untuk mengurangi kesenjangan dan menyamaratakan gender.

Nah, di usia kamu yang sekarang ini sudah tahu belum mau melakukan apa Movers? Apa kamu mau jadi pengusaha muda seperti mereka? Semua bisa dicapai asal kamu giat berusaha dan enggak pernah menyerah. Jangan lupa juga untuk selalu minum Susu Ultra setiap hari ya Movers, Susu Ultra punya banyak kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh kamu terlebih saat usia pertumbuhan.

 

Tags :

Share on :