POSTED ON 22 Mar 2017

21 0

Suka Harry Potter? Yuk Bikin Perniknya


Movers termasuk salah satu Potterheads? Itu tuh, penggemar buku dan film yang berisi petualangan si remaja Britania yang punya kekuatan sihir, Harry Potter? Nah, kalau jawabannya iya, pasti Movers tahu dong pernak-pernik apa saja yang sering muncul di dalam film atau bukunya. Apa saja sih? Jawabannya banyak banget kok Movers. Mulai dari sweater rajut yang dipakai si weasley, S.P.E.W button, dasi si Harry, sampai Transfigure. Nggak perlu beli di toko kok. Hitung-hitung menyalurkan kreativitas kamu, yuk kita bikin sendiri.

Deathly Hallows Earrings

Movers ingat dong sama simbol Deathly Hallows? Nah, ternyata simbol tersebut lucu juga kalau diaplikasikan jadi anting-anting. Sediakan earring hook, bagian dalam kabel dengan diameter 0,81 mm dan 0,46mm, mandrel, tang, jump ring, kertas dan pensil.

Gambar dulu simbol yang mau kamu buat di atas kertas, lalu potong bagian dalam kabel berukuran 0,81 mm dan buat bulatan di salah satu ujungnya. Nah setelah jadi, posisikan bagian yang ada bulatannya di atas gambar yang tadi kamu buat kemudian lekuk membulat sesuai gambar dengan menggunakan tang. Lepas bulatan, masih menggunakan batang yang sama bentuk bagian segitiganya. Jadi deh simbolnya.

Sekarang dengan memakai bagian dalam kabel berukuran 0, 46mm ikat bagian atas segitiga dengan ujung simbol dengan bentuk spiral. Langkah serupa juga diterapkan untuk mengikat bagian segitiga dengan lingkaran. Jangan lupa gunakan tang ya Movers biar tidak berantakan. Pokoknnya ada tiga bagian lingkaran yang bersentuhan dengan segitiga yang harus kamu ikat.

Nah, setelah selesai sekarang tinggak dikaitkan dengan earing hook Movers. Jangan lupa menggunakan jump ring ya Movers. Selesai deh.

Foto: Instructables


Tags :

Share on :