POSTED ON 01 Mar 2017

49 0

Kejadian Memalukan di Piala Oscar 2017


Movers nonton nggak siaran langsung maupun siaran tunda dari penghargaan insan film paling akbar di seluruh dunia, Piala Oscar 2017? Buat kamu yang nggak nonton, nih kita ceritain. Jadi begini, ada kejadian yang menurut kita paling memalukan nih di ajang tersebut. Jadi ceritanya pas penghargaan terakhir untuk kategori Best Picture, ada dua orang artis senior yang naik ke panggung. Mereka adalah Warren Beatty sama Faye Dunaway.

Jadi keduanya dikasih amplop buat kategori Best Actress nih Movers. Kemudian Beatty kebingungan karena melihat nama Emma Stone dan film La La Land. Setelah itu dia menyerahkan amplopnya ke Dunaway lalu backsound mengumumkan pemenang Best Picture. Pastinya para bintang La La Land dan produsernya bingung. Namun mereka berhenti di tengah perjalanan menuju ke panggung karena mereka sadar ada kesalahan.

Benar saja Movers, produser La La Land, Jordan Horowitz kemudian mengatakan bahwa ada kesalahan. “Moonlight, kalian adalah pemenang Best Picture. Ini bukan bercanda, silahkan naik ke atas panggung,” ujarnya.

Beatty kemudian mengambil alih microphone dan menjelaskan: “Saya ingin memberitahu apa yang terjadi. Saya membuka amplop dan ada nama Emma Stone dan La La Land. Itu kenapa saya sempat menatap lama ke Faye dan Anda. Saya tidak melawak.”

Dengan hasil ini Moonlight berhasil mengalahkan La La Land, Hidden Figures, Manchester by the Sea, Arrival, Hacksaw Ridge, Hell or High Water, Lion dan Fences.

Foto: TheFIX


Tags :

Share on :