POSTED ON 16 Mar 2017

44 0

Bikin Hiasan Pakai Uang Logam Yuk


Movers, kamu punya koleksi uang logam antik yang jumlahnya banyak? Daripada kamu simpan di kotak yang enggak bisa dinikmati sama kamu dan orang lain, mendingan kamu buat jadi sesuatu yang bisa kamu jadikan hiasan. Nah apa saja yang bisa kamu buat dari koleksi uang logam? Simak yuk Movers.

•       Penny Photo Frames

Punya frame foto kayu yang pinggirnya polos? Ubah jadi frame fito lucu pakai koleksi uang logam antik kamu saja Movers. Siapkan uang logam dan lem tembak, susun uang logam di atas frame foto kamu, lalu rekatkan pakai lem tembak tadi sampai semua permukaan tertutup uang logam antik kamu. Diamkan sampai kering, dan kamu bisa masukkan foto di frame uang logam antik buatan kamu.

 

•       Copper Penny Upcycled Into Buttons

Kamu juga bisa ubah uang logam antik kamu jadi kancing baju lucu, kancing baju yang dibuat dari uang logam ini pasti bisa kasih kesan berbeda di baju yang kamu pakai. Kamu perlu siapkan uang logam antik dan bor kecil untuk melubangi bagian tengah uang logam. Caranya, buat dua lubang di bagian tengah uang logam kamu dan kancing uang logam antik sudah bisa Movers jahit di baju kesayangan kamu.

 

•       Penny Necklace

Uang logam yang kamu punya juga bisa kamu jadikan kalung cantik nih Movers, kamu butuh beberapa keping uang logam sesuai model kalung yang kamu mau, ring untuk mengaitkan antar lubang ring yang kamu buat, pengunci untuk buka tutup kalung kamu, dan tang untuk mengencangkan ring. Caranya, lubangi pinggiran uang logam dan sambungkan logam-logam itu pakai ring, lalu kencangkan dengan tang. Sambung terus sampai sesuai sama bentuk kalung yang kamu mau, terakhir pasang kunci untuk buka tutup kalung kamu. Kalung cantik dan unik dari uang logam sudah bisa kamu pakai nih Movers.

 

•       Penny Starburst Mirror

Biar cermin kesayangan kamu berkesan cantik dan unik, kamu juga bisa nih hias cermin kamu pakai uang logam. Kamu cukup siapkan lem tembak dan uang logam unik pastinya, tempelkan satu-persatu uang logam kamu di permukaan cermin sampai semua bagian tertutup kecuali cerminnya. Kalau sudah selesai, kamu bisa tempel di dinding dan penny starburst mirror kamu sudah bisa dipakai untuk bercermin dan juga bisa jadi hiasan dinding.

 

•       Penny Vase

Bosan sama vas bunga yang polos? Kamu bisa hias vas bunga yang kamu punya pakai uang logam unik koleksimu nih Movers. Caranya juga enggak jauh beda sama kerajinan sebelumnya, kamu cukup merekatkan uang logam antik itu di permukaan vas bunga sampai semua bagiannya tertutup rata. Penny vase cantik kamu sudah bisa kamu pakai untuk menghiasi ruangan dan dimasukkan bunga cantik kesukaan kamu.

 

Nah, sekarang kamu bisa kan ubah uang logam antik kamu yang biasa kamu simpan sendiri, jadi benda yang lebih indah? Kamu sendiri mau bikin yang mana nih Movers? Sambil bikin kerajinan pakai uang logam antik kamu, enaknya ditemani Susu Ultra favorit kamu nih Movers. Ada tiga varian rasa Susu Ultra yang super enak dan kaya kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh kamu. 

foto: Buzzfeed


Tags :

Share on :