POSTED ON 09 Mar 2017

20 0

Percantik Tampilan Ruangan dengan Vas Bunga Karya Sendiri


Movers, berada di satu tempat yang indah pasti bikin kamu betah berlama-lama kan? Nah biasanya ruangan yang indah itu banyak dihiasi bunga, kamu juga bisa merasa lebih senang karena lihat bunga yang berwarna-warni. Selain bunga palsu, sekarang juga banyak yang menjadikan bunga asli untuk menghias sudut ruangan nih Movers. Biasanya bunga disimpan di dalam vas- vas yang lucu, kalau kamu enggak punya vas yang lucu, kamu bisa bikin sendiri kok vas bunga yang bisa menambah cantik tampilan ruangan kamu.

1.     Vase with Glitter

Nah untuk bikin vas bunga ini, kamu perlu vas bunga yang polos, lem, dan glitter warna-warni yang sesuai sama kamu. Setelah itu kamu bisa lem bagian mana dari vas bunga kamu yang mau ditempel glitter, kalau lem sudah rata, sekarang saatnya kamu menempelkan glitter yang kamu punya di atas lem tadi. Diamkan sampai kering, dan vas bunga karya kamu sendiri bisa langsung dipakai.

 

2.     Floppy Disk Planters

Kalau kamu punya disket bekas pakai yang lucu-lucu, ini juga bisa kamu pakai untuk vas bunga lho. Kamu cuma perlu 5 buah disket bekas pakai dan lem tembak. Caranya kamu cukup menyambungkan bagian-bagian pinggir disket jadi kotak, tutup salah satu sisinya pakai disket, dan jadi deh floppy disk planters buatan kamu untuk wadah bunga cantik yang kamu punya.

 

3.     Painted Flower Bottles

Banyak botol bekas di rumah kamu? Sulap jadi vas cantik yuk Movers. Kamu bisa siapkan botol bekas, cat semprot, lem tembak, dan pernak-pernik cantik untuk dihias di permukaan vas kamu. Caranya cat botol bekas kamu pakai cat semprot sampai merata, biarkan sampai kering, dan kamu bisa hias botol yang sudah kamu cat tadi pakai pernak-pernik lalu rekatkan pakai lem tembak.

 

4.     Balloon Vase

Warna balon yang warna-warni pasti lucu kan Movers, nah kamu juga bisa pakai ini untuk jadi vas bunga lucu. Siapkan botol beling yang punya bentuk lucu, gunting, dan pastinya balon. Caranya gunting bagian karet atas balon, masukkan botol beling ke dalam balon yang sudah kamu lebarkan, ballon vase cantik buatan kamu sudah bisa kamu isi bunga dan simpan di sudut ruangan kamu.

 

5.     Rope Vase

Tali tambang yang punya kesan unik ini pasti bagus banget untuk dijadikan vas bunga, selain uik juga pasti bisa terlihat cantik dan natural sebagai vas bunga yang cantik. Bahan yang kamu perlu adalah vas beling, lem, dan tali tambang kecil, kalau sudah siap sekarang kamu bisa mulai mengelem permukaan vas beling yang kamu punya, dan tutup pakai tambang kecil dari bawah sampai bagian atas vas. Biarkan sampai kering, dan rope vase kamu siap dipakai untuk tempat menyimpan bunga cantik.

Selain jadi lebih cantik, ruangan yang dihiasi bunga pakai vas bunga karya kamu sendiri pasti lebih menyenangkan untuk dipandang kan Movers? Sudah terbayang mau bikin vas bunga versi kamu sendiri? Untuk menemani kamu berkreasi menghias vas bunga yang cantik, kamu bisa ditemani Susu Ultra favorit kamu lho Movers. Ada rasa stroberi, mocca, dan cokelat yang rasanya super enak juga punya banyak manfaat untuk tubuh kamu.


Tags : DIY, Do It Yourself

Share on :