POSTED ON 06 Mar 2017

21 0

Langkah Mudah Buat Penyegar Udara di Rumah


Rumah yang wangi dan segar pasti bikin kamu betah di rumah kan Movers? Nah, biasanya kamu pakai pengharum ruangan yang banyak dijual di supermarket untuk bikin udara di rumah kamu terasa lebih segar. Tapi pengharum udara yang banyak dijual di supermarket itu mengandung bahan kimia yang lama-lama bisa berbahaya untuk kesehatan kamu. Nah, biar kamu bisa menikmati udara yang segar di dalam rumah tapi juga tetap sehat, kamu bisa buat sendiri pengharum udaranya lho Movers. Ada beberapa alternatif yang bisa kamu pakai untuk buat penyegar udara sendiri di rumah, berikut ini ada tiga cara yang bisa kamu coba Movers.

1.         Garbage Disposal

Dari namanya pasti kamu juga sudah tahu kan Movers kalau teknik ini pakai sampah atau benda yang udah enggak kamu pakai untuk dijadikan pengharum udara. Nah, apa saja yang kamu butuhkan untuk bikin pengharum udara dengan teknik garbage disposal ini? Pertama kamu harus siapkan cetakan, cuka, dan sampah kulit buah-buahan yang ada wanginya dan kelopak bunga yang punya aroma segar. Caranya, masukkan kulit buah atau kelopak bunga dan cuka ke dalam cetakan, bekukan di lemari es, keluarkan dan masukkan di wadah, lalu penyegar udara garbage disposal ini siap kamu pakai untuk menyegarkan udara di rumah kamu Movers.

 

2.         Orange Peel Candles

Nah kalau ini dibuatnya dari kulit jeruk nih Movers, yang kamu butuhkan hanya kulit jeruk dan minyak zaitun. Caranya juga enggak susah nih Movers, kamu cukup membelah jeruk jadi dua bagian, tapi sisakan bagian tulang tengah jeruk yang dekat dengan pangkal buah karena ini nantinya berfungsi untuk sumbu lilinnya. Setelah itu kamu bisa tuangkan minyak zaitun ke dalam kulit jeruk itu dan orange peel candles sudah bisa kamu pakai untuk menyegarkan udara di rumah atau kamar kamu.

 

3.         Lemon Rosemary Simmer Pot

Kalau kamu yang suka wangi manis menyegarkan, kamu bisa coba ini Movers. Bahan yang kamu perlu adalah wadah, 1 jeruk lemon, rosemary, ekstrak vanila, dan air. Caranya  masukkan air ke dalam wadah, masukkan rosemary, jeruk lemon yang sudah dipotong bundar, dan ekstrak vanila. Tempatkan lemon rosemary simmer pot ini di sudut rumah atau kamar kamu biar udara terasa lebih segar.

Gampang banget kan Movers untuk bikin penyegar udara ini sendiri? Selain lebih sehat, kamu juga bisa lebih hemat lho Movers. Kamu juga bisa ganti pengharum ruangan setiap hari dan nikmati aroma segar yang berbeda setiap harinya. Kamu juga bisa bersantai dan menikmati segarnya udara di rumah kamu sambil ditemani Susu Ultra favorit kamu, jadi kamu bisa sehat luar dan dalam nih Movers karena Susu Ultra punya banyak kandungan susu yang bermanfaat untuk tubuh kamu.

Foto: Pink Verbena


Tags : DIY, Do It Yourself, Pewangi Ruangan

Share on :