POSTED ON 11 Feb 2017

12 0

5 Variasi Cokelat Enggak Biasa yang Pernah Dibuat


Bulan ini mungkin jadi bulan dimana orang-orang banyak mengonsumsi cokelat, yup enggak heran karena bulan ini tepatnya tanggal 14 Februari jadi hari kasih sayang dimana orang-orang banyak memilih cokelat untuk dikasih ke orang yang mereka sayang. Umumnya cokelat punya rasa yang manis, tapi kamu tahu enggak Movers kalau ternyata ada lima variasi cokelat enggak biasa dan pernah dibuat. Penasaran? 

Gail Ambrosius Shiitake Mushroom

Dari namanya pasti kamu tahu kan cokelat ini punya campuran apa? Yup bener banget nih Movers, cokelat ini campuran antara jamur shitake dari Jepang yang dicampur cokelat dari Peru lalu di celup ke dalam cokelat Kolombia yang meleleh. Kebayang sensasi rasa unik yang kamu dapat saat makan cokelat ini gak Movers?

Zotter Peanuts and Ketchup

Cokelat ini dibuat dari kacang dan saus tomat, cokelat ini pertama kali dibuat sama pengrajin cokelat  Josef Zotter untuk menyambut kemenangan Presiden Barrack Obama. Dari campurannya terbayang rasa manis dari cokelat, gurih dari kacang, dan asam dari tomat, kalau semua rasa itu bercampur dan meleleh di mulut kamu, gimana rasanya ya Movers?

Komforte Chockolates Savory Ramen

Kalau dengar ramen pasti kamu terbayang mie kenyal plus kuah panas yang banyak topping enak di atasnya kan Movers? Nah, kalau ramen itu pastinya sudah biasa kamu konsumsi, tapi gimana kalau ramennya ada di dalam campuran cokelat yang kamu makan? Ramen yang dicampur ke dalam cokelat ini punya tekstur kering yang crunchy, nah ramen crunchy yang dicampur sama cokelat manis pasti bisa kasih sensasi makan cokelat yang luar biasa kan Movers.

Sakiika Chocolate

Cokelat satu ini dibuat dari potongan cumi kering yang jadi camilan khas di Jepang, potongan cumi kering ini dicampur cokelat hitam yang punya rasa pahit. Kamu penasaran mau coba rasa dan sensasi yang timbul enggak Movers?

Vosges Naga Bar

Cokelat ini berasal dari India, cokelat yang memadukan rasa manis dan rasa bumbu masakan khas India ini pasti punya citarasa yang unik banget. Gimana enggak, rasa kari berempah yang biasa kamu temui di kuah santan ini harus kamu makan bareng cokelat manis yang lembut? 

Penasaran mau coba semua rasa cokelat unik itu enggak Movers? Atau malah kamu terinspirasi untuk kasih cokelat unik itu ke pasangan kamu saat hari kasih sayang nanti. 

 

Tags :

Share on :