POSTED ON 21 Mei 2015

766 1

COWOK SUKA BACA ITU KEREN


Kita sering mendengar cewek-cewek memuji cowok dengan fisik yang keren, tapi  kita nggak pernah serius menghitung seberapa banyak cewek yang diem-diem di hatinya bilang cowok yang suka baca itu keren banget lho! Mungkin bukan karena fisik luarnya tapi karena “di dalam” fisik itu ada sesuatu yang lebih dari keren. Yap, isi kepala kita!
Kalau fitness udah rutin bahkan menjadi member tetap di gym, bagaimana dengan latihan khusus buat akal pikiran kita? Tuh kan, susah aja mau daftarin jadi member dimana? Mau cari klub yang dukung perkembangan otak ini susahnya minta ampun.
 
Padahal, yang nentuin cowok keren itu cuma dua; sehat fisik dan akal. Oke, tiga, sehat keuangan juga!
 
Tapi siapa yang mau, jalan sama cowok yang enggak smart. Siapa juga yang mau masuk genk ganteng-ganteng tulalit, Nah, kalau kalian mau dibilang tidak cerdas sih caranya gampang aja. Jangan pernah membaca apapun. Beres. Nggak perlu baca buku, koran, majalah atau sekedar browsing bahan bacaan dari internet. Gampang kan? Mau?
Padahal  membaca adalah tugas mendasar yang bakal bikin kita tidak pintar kalau kita mengabaikannya.
 
Jadi, kalau movers mau jadi cowok keren, jangan mengabaikan membaca dong!


Tags : artikel

Share on :