POSTED ON 10 Jan 2017

14 0

Bikin Sendiri Video Stop Motion Pakai Handphone? Gini Caranya!


Movers kamu tahu video stop motion kan? Buat kamu yang belum tahu, video stop motion ini teknik animasi yang memanipulasi objek foto seolah-olah bergerak sendiri nih Movers. Awalnya video stop motion ini cuma bisa dibuat di PC kamu saja, tapi sekarang kamu bisa lho bikin video stop motion ini langsung dari handphone kamu. Caranya juga enggak susah kok, kamu bisa pakai beberapa aplikasi pembuatan video stop motion, antara lain:

 

Motion

Aplikasi ini bisa bantu kamu bikin video stop motion sendiri dan pastinya berasa lebih mudah, caranya kamu instal aplikasi ini di handphone kamu dan tunggu sampai proses instal selesai. Pilih Start New Project dan jepret foto-foto yang mau kamu jadikan video stop motion, lalu eksport dan video stop motion kamu sudah jadi.

 

Stop Motion Lite

Stop motion lite ini bisa memudahkan kamu untuk bikin stop motion sendiri nih Movers, caranya juga gampang kok. Kamu bisa ambil foto-foto terkeren kamu di galeri handphone kamu, dan mainkan video stop motionmu. Kerennya lagi, kamu bisa langsung upload ke sosial media yang kamu punya lho Movers.

 

Lapse It

Laps it ini aplikasi yang multifungsi, kamu bisa edit video sampai bikin video stop motion langsung dari handphone kamu lho. Hasil video stop motion yang kamu buat ini juga kualitasnya bagus lho Movers, jadi buat kamu yang mau coba bikin video stop motion sendiri bisa coba aplikasi ini.

 

Gimana Movers, siap untuk bikin video stop motion dari handphone kamu sendiri? Jangan lupa minum Susu Ultra favorit kamu untuk temani kamu bikin video stop motion dari handphone kamu sendiri.

 

Foto: www.photojojo.com


Tags : Smartphone, Video, Stop Motion

Share on :