POSTED ON 21 Mei 2015

474 0

4 KEGIATAN LIBURAN YANG LEBIH COCOK DILAKUKAN ANAK MUDA


Saat liburan, tentunya banyak aktivitas yang dilakukan, namun semua tergantung ke mana kita liburannya. Tujuan wisata kamu bisa menentukan apa yang akan dilakukan nantinya. Walau demikian Movers, enggak cuman itu yang jadi faktor penentu aktivitas saat liburan, hal lainnya adalah usia. Ada beberapa kegiatan yang menyenangkan, namun kayaknya cuma dapat dilakukan sama Movers yang masih berusia muda. Setidaknya di bawah 30 tahun karena berbagai faktor. Ini dia aktivitas tersebut seperti dilansir dari Huffington Post:

1. Banana Boat
Banana boat seperti yang sudah banyak Movers ketahui merupakan perahu panjang berbentuk pisang yang dapat memuat 5-10 orang di atasnya. Biasanya sih ditarik jetski. Nah, yang ngebuat ini anak muda ‘banget’ adalah si perahu pisang ditarik kencang dan berkelok-kelok tajam. Kita harus berusaha keras untuk mempertahankan posisi, jika tidak akan tercebur ke laut. Meski dilindungi oleh pelampung, adrenalin tinggi dibutuhkan oleh peserta aktivitas ini.

2. Jet Ski
Hampir sama seperti banana boat, aktivitas jet ski ini juga memicu adrenalin dan membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Karena kita yang mengendarai jet ski tersebut. Kalau enggak berhati-hati, kita bisa terhempas dan tercebur ke air.

3. Berkuda
Aktivitas berkuda di Indonesia biasanya dilakukan di dataran tinggi seperti di Puncak, di Candi Gedong Songo, dataran tinggi Dieng, maupun Brastagi di Sumatera Utara. Lagi-lagi di sini adalah bagaimana kamu mempertahankan posisi yang tepat karena goncangan yang dibuat oleh kuda terebut. Jika kamu sudah berusia 30 tahun ke atas dan pertama kali menunggang kuda, siap-siap merasa sakit akibat goncangan yang dihasilkan, sementara bagi para muda-mudi, mengendarai kuda bisa jadi awal dari aktivitas serta hobi yang menyenangkan ke depannya.

4. ATV
Kendaraan beroda empat ini sangat seru untuk dipakai di medan berat. Sama seperti bermain motor trail namun ATV beroda empat, dan sama seperti off road mobil, bedanya ini lebih kecil. Bermain ATV menjelajahi berbagai medan memang menguras energi yang sangat besar dan memicu adrenalin karena tantangan begitu besar, cocok bagi anak muda yang masih sangat berapi-api dan bernyali.


Tags : artikel

Share on :