POSTED ON 16 Des 2016

14 0

Aktor Hollywood Ini Dulunya Atlet


Siapa diantara kamu yang suka nonton film Hollywood? Pasti banyak kan yah Movers. Tapi ternyata ada lho beberapa pemeran film Hollywood ini yang dulunya adalah seorang atlet olahraga. Penasaran siapa saja? Simak yuk Movers.

 

  • Dwayne “The Rock” Jhonson

The Rock ini dulunya adalah atlet olahraga yang menjuarai WWE sampai 17 kali lho, sebelumnya juga The Rock jadi atlet sepak bola. Karirnya di Hollywood dimulai dari film The Mummy Returns di tahun 2011. Mau ingat-ingat film pertama dari juara WWE ini? Yuk coba tonton lagi filmnya.

 

  • Quinton “Rampage” Jackson

Rampage ini juga altlet olahraga yang berhasil memenangkan pertarungan TKO dan KO sebanyak 16 kali. Kerennya lagi, sebagai atlet dia juga pernah punya prestasi terbesar di tahun 2007 yaitu Rampage memenangkan pertandingan kurang dari 2 menit. Rampage akhirnya berhenti jadi atlet dan mulai bermain film di Hollywood, film pertamanya adalah The A-Team.

 

  • Jason Lee

Jason Lee ini adalah atlet skateboard yang terkenal di tahun 80’-90’, Lee juga punya tim skateboard yang bernama Stereo Skateboard. Lee masuk ke dunia perfilman Hollywood dan jadi terkenal setelah berperan dalam film My Name Is Earl. Movers sudah tonton filmnya belum? Kalau belum coba yuk tonton sekarang.

 

Itu dia beberapa aktor Hollywood yang dulunya jadi atlet, keren kan Movers? Setelah pensiun dari dunia olahraga, mereka mencoba peruntungan lain dari dunia seni peran. Siapa yang mau ikutin jejak mereka untuk jadi atlet atau aktor? Kamu bisa kok Movers, banyak-banyak latihan dan jangan lupa untuk selalu minum Susu Ultra favorit kamu ya. Susu ultra punya tiga varian rasa yang super enak ada strawberry, cokelat, dan mocca yang pastinya punya banyak kandungan susu dan bermanfaat untuk mendukung kamu yang super aktif. 

 

 


Tags : Artis, Atlet, Bintang Film, Film

Share on :