POSTED ON 24 Nov 2016

12 0

10 Hal yang Kita Udah Tahu di Film Spider-Man Homecoming


Para penggemar film-film Marvel tentu mengantisipasi banget dong kedatangan kembali sang manusia laba-laba alias Spiderman. Yap, Spiderman bakal balik di tahun 2017 dengan judul Spider-man: Homecoming. Film yang bakal dibintangi sama Tom Holland, Donald Glover, Robert Downey Jr, dll ini adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun depan. Nah, biasanya nonton film bakalan lebih seru kalau ada fakta-fakta unik yang kamu ketahui sebelum nonton film itu, Movers. Yuk simak apa saja.

1. Ceritanya tentang bagaimana Peter Parker tumbuh dewasa

Sutradara Jon Watts dan penulis Jonathan M. Goldstein serta John Francis Daley memastikan bahwa film ini bakal bercerita tentang Spiderman di usia remaja, tepatnya di usia 15. Bagian ini jadi sangat penting untuk menceritakan musuh-musuh yang dia lawan..

2. Melibatkan semua tokoh Marvel

Spiderman telah berada di Marvel Cinematic Universe, oleh sebab itu karakter-karakter Marvel akan mudah terlibat di film ini dan akan banyak dimunculkan untuk terlibat dalam pembicaraan dengan Spiderman atau bahkan sesekali membantu dia saat sedang bergelut dengan lawan. 

3. Bibi May bukan orang tua yang kamu bayangkan sebelumnya

Bibi May akan mendapatkan peran yang lebih banyak dan lebih aktif. Diperankan sama Marisa Tomei, kamu bakal merasakan humor-humor sejuk dan keterlibatan yang lebih banyak dalam hidup Peter Parker.

4. Bukan cerita awal mula Spiderman

Cerita tentang awal bagaimana Peter Parker berubah jadi Spiderman tentu kita semua sudah tahu. Nah, di film ini memang enggak diceritakan awal mulanya itu, tapi justru saat dia pulang ke rumah, sedikit throwback ke masa mudanya.

5. Katanya sih, Michael Keaton bakal jadi pemeran penjahatnya

Ingat film Birdman? Salah satu pemerannya adalah Michael Keaton yang berperan sebagai bekas pemeran film superhero yang sudah enggak laku lagi dan mengkritisi industri film superhero.  Perannya yang sangat brilian di sana bakal cocok banget untuk memerankan penjahat di sini.

6. Filmnya bakal menyenangkan

Dibanding film Spiderman terdahulu, Homecoming rasanya akan menjadi film yang cerah ceria sekaligus menghibur. Nuansanya hangat dan tidak gelap atau aneh. Bahkan dari judulnya saja sudah menarik dan membawa kesan menggembirakan. 

7. Film Marvel ini bakal didistribusi sama Sony

Meski didistribusikan sama Sony, tapi Spiderman: Homecoming tetap film Marvel, dan gayanya bakalan Marvel banget juga. Marvel sendiri mengakui mereka mengurusi urusan kreatif di sini. 

8. Homecoming bakal mirip cerita dari komik Spiderman tahun 1984

Di tahun 1984, Marvel merilis The Amazing Spider-Man No. 252 berjudul Homecoming, dan banyak yang bilang bahwa bakalan banyak clue tentang film ini yang berasal dari komik tersebut.

9. Vulture kemungkinan jadi penjahatnya

Katanya sih Vulture bakal jadi musuh, satu-satunya musuh Spiderman di film ini. Di komik, Vulture digambarkan sebagai orang tua dengan kostum terbang. Bakal menarik untuk melihat Spiderman yang masih remaja berkelahi sama orang yang jauh lebih tua darinya.

10. Kostum dari Stark Industries

Kalau melihat dari trailer Captain America: Civil War dan juga penampakan bergerak pertama dari Spiderman, kayaknya ada kesamaan di antara keduanya. Dan karena Spiderman bakalan berada di tim Ironman, maka Civil War setidaknya mengikuti cerita komik dan menunjukkan hubungan Tony Stark sama Peter Parker. Dan di sana Stark melalui Stark Industries membantu Peter Parker dengan kostumnya dan sedikit upgrade. Berdasarkan asumsi itu, kayaknya memang dia bakal menggunakan kostum yang sama dengan sedikit touch-up dari tim stylist fashion Marvel. 

 


Tags : Film, Film Action, Superhero, Spiderman

Share on :