POSTED ON 24 Okt 2016

21 0

5 Lokasi Syuting Game of Thrones yang Menarik Untuk Dikunjungi


Ada yang suka menonton serial televisi HBO Game of Thrones? Film yang menceritakan tentang politik kekuasaan di kerajaan ini begitu ramai dibicarakan karena kerennya jalan cerita dan plot twists di sini. Nah, setting di mana GoT diambil ternyata bisa dikunjungi lho, cocok banget untuk tujuan wisata kamu selanjutnya. Di mana saja sih?

1. King’s Landing

King’s Landing adalah ibukota dan kota terbesar dari Seven Kingdoms, dan pada Season 1, settingnya berada di ibukota lama Malta, Mdina. Selanjutnya, King’s Landing berada di Dubrovnik, Kroasia. Di Dubrovnik juga menjadi lokasi syuting Red Keep di Fort Lovrijenac, dan taman King’s Landing di Trsteno Arboretum.

 

2. Winterfell/Westeros

Westeros terletak di beberapa lokasi di Irlandia Utara. Seperti The House of Stark di Castle Ward, County Down. Dinas Pariwisata Irlandia Utara menetapkan seluruh bagian dari Causeway Coast dan Glens untuk lokasi syuting GoT.

 

3. The Wall

The Wall juga berlokasi di Irlandia Utara, tepatnya di Maghermorne Quarry. Dan seluruh bagian yang diambil di atas The Wall diambil dekat Painta Hall studios.

 

4. Di Luar The Wall

Di luar The Wall, pengambilan gambar diambil di beberapa lokasi di Islandia seperti Danau Myvaten, dan Svinafellsjokull di Skaftafell. Pariwisata Islandia cukup mengandalkan tempat-tempat ini sampai menawarkan tur empat malam ke lokasi syuting GoT yang tampil sebagai bagian utara dari The Wall.

 

5. Astapor & Yunkai

Dua kota ini diambil dengan setting di negara Maroko, di wilayah Essaouira dan Ait Benhaddu.

 


Tags : Video, Film, Game of Thrones

Share on :