POSTED ON 18 Okt 2016

19 0

Serial TV Game Of Thrones Pecahkan Rekor Di Emmy Awards 2016


Apakah Movers merupakan penggemar setia serial TV Game Of Thrones? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk ikut berbahagia karena serial TV yang disiarkan di saluran HBO ini berhasil membawa pulang 3 piala pada acara malam penganugerahan Emmy Awards 2016 beberapa waktu yang lalu.

Dengan membawa pulang 3 piala pada Emmy Awards tahun ini, maka total piala yang dimiliki oleh Game Of Thrones sudah mencapai 38 buah dan otomatis tercatat sebagai pemegang rekor baru. Rekor serial tv dengan perolehan piala Emmy terbanyak sebelumnya dipegang oleh Frasier yang memiliki total 37 piala.

Rekor Game Of Thrones yang dibuat pada Emmy Awards tahun ini masih berada dibawah rekor terbanyak yg meraih Emmy yaitu Saturday Night Live yang mendapatkan piala sebanyak 44 buah. Meski begitu, Game Of Thrones dan Saturday Night Live berbeda dan tidak bisa disejajarkan. Game Of Thrones sendiri merupakan serial drama dan Saturday Night Live merupakan sebuah acara sketsa komedi.

 

Sekedar informasi tambahan, Game Of Thrones merupakan serial drama TV yang mulai tayang perdana di saluran HBO pada 2011 dan tahun ini sudah menginjak season ke 6. Kesuksesan serial TV Game Of Thrones yang memecahkan rekor baru di ajang penghargaan para pelaku industri televisi di Amerika Serikat ini nyatanya semakin ditunggu kemunculan season berikutnyanya oleh banyak pemirsa, bukan hanya di Amerika Serikat namun juga di seluruh Dunia.

 

Foto: Los Angeles Times


Tags : Film, Game of Thrones, Emmy Award

Share on :