POSTED ON 20 Okt 2016

20 0

Video Musik Paling Laris di YouTube Tahun 2015


 

Selalu ada video musik baru yang mendapatkan banyak viewers setiap tahunnya di Youtube. Video musik tersebut berasal dari para musisi yang sudah terkenal dan ada pula yang dibuat oleh musisi pendatang baru yang muncul dengan lagu baru mereka. Lagu yang mudah diingat dikolaborasikan dengan video yang apik, membuat 10 video musik ini menjadi video musik Youtube dengan viewers paling banyak sepanjang tahun 2015:

 

Maroon 5 – Sugar

Video Musik dari Band Maroon 5 ini mendapat banyak viewers di Youtube. Bercerita tentang perjalanan band ini menjadi grup musik yang tampil di beberapa acara pernikahan. Kedatangan Maroon 5 di pesta pernikahan tersebut membuat para tamu dan pengantin merasa terkejut sekaligus bahagia.

 

Silentó - Watch Me (Whip/Nae Nae)

Silento hadir di Youtube dan membuat lagu mereka Watch Me (Whip/Nae Nae) menjadi sangat viral. Lagunya yang easy listening disertai dengan tarian yang khas membuat lagu dan video musik ini menyebar dari satu orang ke orang lainnya.

 

Adele – Hello

Klip Adele yang berjudul Hello merupakan salah satu karya yang paling dinanti oleh para fansnya. Setelah lama tidak muncul setelah kesuksesan album sebelumnya, Adele tiba-tiba muncul denga single terbarunya Hello. Video ini sukses ditonton lebih dari 600 juta viewers sejak dirilis pada bulan oktober.

 

Fifth Harmony Featuring Kid Ink - Worth It

Lima orang wanita cantik yang tergabung dalam grum Fifth Harmony muncul dan menggegerkan Youtube melalui video musik yang diunggahnya dengan judul Worth It. Lagu yang mudah diingat dengan tarian yang khas dalam videonya membuat video ini mudah mencapai viewers banyak di situs video Youtube.

 

Sia - Elastic Heart

Video musik dari Sia yang berjudul Elastic Heart sukses mencuri perhatian banyak orang di Youtube. Drama yang dimainkan oleh Shia LaBeouf dalam video musik tersebut disebut-sebut sukses mendukung isi dari lagunya.

 

David Guetta Featuring Nicki Minaj and Afrojack - Hey Mama

Nicki Minaj mungkin tidak banyak keluar di Youtube membawakan lagu-lagu EDM, namun kolaborasinya bersama David Guetta sukses menjadi salah satu video paling banyak ditonton di Youtube.

 

Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar - Bad Blood

Video musik dari Taylor Swift ini menampilkan banyak penyanyi bintang lainnya seperti Selena Gomez, Jessica Alba dan lain-lain. Aksi para selebritas dunia dalam satu video musik ini benar-benar sukses meraih jutaan penonton di Youtube. Disutradarai oleh Joseph Kahn, para pemeran dalam video berakting layaknya aktris profesional yang bertarung dengan penuh dendam.

 

Major Lazer and DJ Snake Featuring MØ - Lean On

Lagu lainnya yang sukses mendapat penonton terbanyak di Youtube adalah Leon On dari Major Lazer, DJ Snake Featuring MØ. Musik EDM dengan tarian India ini mendapat banyak penonton sejak awal kemunculannya.

 

Ellie Goulding - Love Me Like You Do

Sebagai salah satu soundtrack dari film Fifty Shades of Grey, Love Me Like You Do yang dinyanyikan oleh Ellie Goulding sukses memperoleh viewers terbanyak di Youtube. Video musik lagu ini menampilkan beberapa adegan dalam film Fifty Shades of Grey yang juga sukses mendapat banyak penonton di bioskop.

 

Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth - See You Again

Lagu See You Again dari Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth disebut-sebut menjadi lagu paling banyak ditonton di Youtube. Lagu yang merupakan soundtrack dari film Furious 7 ini menjadi sangat viral karena menampilkan sosok almarhum Paul Walker dan beberapa adegan film Furious 7, film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang pada saat itu.

 

Tags : Musik, Musisi, Video Klip

Share on :