POSTED ON 11 Agustus 2016

13 0

Fakta Seru Seputar Film Star Trek Beyond


Nonton film pasti seru banget kalau sebelum nonton, kamu udah tahu beberapa trivia berupa fakta-fakta menarik yang bakal ningkatin pengalaman nonton kamu. Nah, buat kamu para Trekkie (sebutan untuk fan Star Trek), sebelum nonton Star Trek Beyond yang bertepatan dirilis 50 tahun sejak debut Star Trek di TV, tepatnya tahun 1966, kamu bakal seneng kalau tahu beberapa fakta yang mesti kamu simak di bawah.

  • Zachary Quinto mungkin enggak akan meranin Spock lagi setelah Star Trek Beyond

Kata rumor sih bilangnya Quinto udah muak mainin peran Spock dan dia enggak mau terlalu terikat sama tokoh yang ikonik ini. Walaupun dia sempet digosipin bakal lanjut, tapi kemungkinan besar dia bakal stop.

  • Drama sutradara

J.J. Abrams, sutradara dua film pertama Star Trek pengen film ketiganya disutradarain sama anak didiknya. Awalnya mau dilanjutin sama Robert Orci, tapi gagal dan akhirnya dilanjutin sama Simon Pegg yang jug meranin Scotty. Dalam sebuah wawancara sama Radio Times, dia bilang bahwa skrip yang dibuat Orci ditolak sama Paramount, dan itu bikin para Trekkie ngambek. Dengan latar belakang Pegg yang terkenal sama film komedi Shaun of the Dead sama Hot Fuzz, bakal menarik banget untuk nungguin Star Trek Beyond.

  • Pegg kurang suka sama Into Darkness

Kalau kamu enggak suka sama film kedua Star Trek yang judulnya Into Darkness, mungkin kamu bakal seneng dan berharap banyak sama Beyond karena Pegg juga enggak terlalu suka sama Into Darkness karena ada sedikit kesalahan-kesalahan di film itu dan dia udah memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut.

  • Film ketiga lebih berkesan optimistis

Nuansa gelap dari film-film J.J. Abrams mungkin bikin sebagian Trekkie kurang suka dua seri Star Trek sebelumnya. Nah, untuk itu, Pegg, berdasarkan wawancaranya sama Comic Book Resources bilang kalau dia pengen ngebalikin lagi semangat dari Star Trek asli yang pernah tayang di TV untuk film ketiganya. Di mana Star Trek adalah film yang penuh dengan keseruan, petualangan, dan juga hal-hal menyenangkan.

  • Kehadiran Joe Taslim di Film Ini

Yup, aktor ganteng kebanggaan Indonesia, Joe Taslim bakalan ambil peran di film super legendaris ini. Suatu kebanggaan buat bangsa Indonesia untuk lebih dikenal karena Joe Taslim bakal meranin anggota dari Gorn Assassin yang dipimpin sama Krall (diperanin sama Idris Elba). Siap-siap deh nonton kegagahan Joe Taslim mamerin kemampuan beladirinya. Pasti full of action!

 

Tags : Film, Star Trek, Star Trek Beyond

Share on :