POSTED ON 15 Juli 2016

15 0

5 Pemain Bola Ganteng di EURO 2016


Movers pasti beberapa waktu lalu nonton Piala Eropa kan? Mumpung liburan sambil nunggu sahur.. Kebetulan pas Piala Eropa 2016 kemarin Portugal yang jadi juaranya setelah mengalahkan tuan rumah Perancis. Eh tapi kali ini kita nggak ngomongin soal Piala Eropa atau Negara pesertanya. Tapi pemainnya. Nah, buat cewek, Euro jadi ajang buat cuci mata karena banyak pemain yang punya wajah rupawan dan ganteng. Nah, berikut ini 5 pemain bola di Euro yang paling ganteng nih Movers:

1. Gerard Pique (Spanyol)

Gerard Pique yang punya nama lengkap Gerard Pique i Bernabeu ini lahir di Barcelona 2 Februari 1987, Pique ini punya wajah ganteng yang bisa bikin kamu gagal fokus kalau lihat dia lagi gocek bola di lapangan. Saat ini Pique membela klub Barcelona yang sama dengan kota kelahirannya, dan Pique juga berhasil bawa klubnya jadi juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lho Movers.  

 

2. Cesc Fabregas (Spanyol)

Cesc Fabregas yang bernama lengkap Francesc Fabregas Soler ini lahir di Arenys de Mar 4 Mei 1987, pria 29 tahun ini membela klub Chelsea di posisi gelandang. Selain jago di lapangan, Fabregas juga punya wajah yang ganteng dan bisa bikin kamu enggak mau berkedip nih Movers.

 

3. Alvaro Morata (Spanyol)

Alvaro Borja Morata Martin atau lebih dikenal Morata ini lahir di Madrid 23 Oktober 1992, Morata ini usianya baru 23 tahun lho Movers. Walaupun masih muda, Morata sudah banyak membela klub-klub besar nih Movers. Beberapa klub yang dibela Morata antara lain Real Madrid, Juventus, dan sekarang Morata membela Juventus di posisi penyerang. Enggak cuma jago di lapangan, Morata ini juga jago menyihir mata kaum hawa karena kegantengannya.

 

4. Jack Wilshere (Inggris)

Jack Andrew Garry Wilshere yang biasa disapa Wilshare ini baru berulang tahun ke-24 pada 1 Januari lalu lho Movers, Wilshere saat ini membela klub Arsenal di posisi gelandang tengah. Wilshere juga punya wajah yang ganteng lho Movers, kalau kamu enggak percaya, kamu bisa lihat wajah ganteng Wilshere ini dan dijamin kamu enggak mau berpaling.

 

5. Aaron Ramsey (Wales)

Ramsey atau Aaron James Ramsey ini lahir di Caerphilly 26 Desember 1990, saat ini Ramsey membela klub Arsenal. Ramsey ini berusia 25 tahun dan wajahnya juga ganteng lho Movers, kalau kamu enggak percaya, kamu bisa lihat langsung wajah ganteng Ramsey ketika ia berlaga bareng klubnya.

 

Gimana Movers, setuju enggak kalau mereka masuk kategori pemain ganteng di EURO 2016 ini? Kalau Movers enggak percaya, coba deh browsing-browsing sambil ditemani Susu Ultra favorit kamu. Selain bisa jadi teman lihat pria-pria ganteng ini berlaga, kamu juga bisa dapatkan manfaat dari kandungan nutrisi yang ada di Susu Ultra.

 

Tags : Piala Eropa, Euro Cup, Piala Eropa 2016

Share on :