POSTED ON 24 Juni 2016

12 0

Film Tentang Putus Cinta yang Mesti Kamu Tonton



Putus cinta memang jadi salah satu momen yang paling enggak ngenakin. Gimana mau enak coba, kalau lagi sayang-sayangnya tiba-tiba diputusin? Atau baru ngerasain enaknya jatuh cinta, tiba-tiba ada hal yang bikin Movers sama pasangan enggak sejalan. Pasti sedih banget. Banyak hal yang bisa dilakuin untuk ngelewatin masa-masa yang enggak enak itu. Bisa dengan sering hangout sama temen, atau dengerin lagu, atau bahkan terinspirasi sama film.

Nah, buat kamu yang milih cara terakhir untuk get over it, berikut 5 film bagus yang disaranin banget buat kamu tonton.

 

1. Breaking Upwards (2009)

Film ini nyeritain tentang Daryl dan Zoe, pasangan yang tinggal di Brooklyn, New York yang lagi coba untuk nyari jalan keluar dari kata putus yang cepet atau lambat bakal terjadi, dengan cara ngeganti hubungan pacaran jadi hubungan terbuka.

 

2. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Film super drama yang diperanin sama Kate Winslet ini nyeritain tentang rumitnya ngelewatin masa-masa setelah patah hati dan ngelupain semua hal tentang sang mantan.

 

3. (500) Days of Summer (2009)

Film yang romantis banget dan mirip sama film Annie Hall (1977) yang nyeritain tentang kisah cinta dua remaja. Pasti bisa bikin kamu lupa sama patah hati kamu seenggaknya selama 1-2 jam karena filmnya sweet banget.

 

4. High Fidelity (2000)

Film yang diadaptasi dari novel Nick Hornby ini diperanin sama John Cusack tentang seseorang yang mengenang hubungan-hubungan sebelumnya, di tengah-tengah masa menjelang dia putus cinta lagi dalam hubungan barunya.

 

5. The Squid and the Whale (2005)

Cerita otobiografinya Noah Baumbach tentang dua remaja yang tinggal di Park Slope tahun 1980an. Di saat itu, mereka lagi berusaha menerima dan berurusan dengan perceraian orang tua mereka.

 

Dari 5 film itu, ada yang sudah kamu tonton belom, Movers?


Tags : Film, Film Putus Cinta, Film Cinta

Share on :