POSTED ON 13 Juni 2016

12 0

10 Lagu Patah Hati Paling Nyesss


Musik merupakan teman terbaik dalam setiap suasana. Setuju nggak Movers? Baik saat senang maupun sedih, mendengarkan musik yang tepat bisa membuat suasana hati menjadi lebih berwarna. Musik dengan tempo upbeat bisa membuat mood kita menjadi lebih baik dan semangat, dan musik dengan tempo yang lambat dengan lirik yang baik juga bisa membuat hati semakin terbawa suasana. Berikut ini 10 lagu patah hati yang paling nyesss:

 

1. Since U Been Gone

Kata siapa patah hati mengharuskan kita untuk galau dan tidak semangat melakukan banyak hal? Kelly Clarkson mematahkan anggapan tersebut melalui lagu yang upbeat dan mengajak kita untuk tetap semangat saat sedang patah hati.

 

2. Someone Like You

Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi bersuara emas, Adele ini sukses menjadi lagu patah hati yang populer di beberapa chart musik karena musiknya yang mengalun dengan lirik yang bisa membuat siapapun yang mendengarnya ikut merasakan apa yang disampaikan oleh Adele.

 

3. Irreplaceable

Dalam lagu ini, Beyonce mengajak siapapun yang sedang patah hati untuk tetap tegar dan tidak menjadi kacau. Karena kita kuat dan tidak tergantikan, begitulah kurang lebih yang ajakannya melalui musik yang ciamik dan upbeat ini.

 

4. Cry Me A River

Melalui musik RnB ini, Justin Timberlake berhasil membuat pendengarnya menjadi semangat meskipun sedang patah hati. Lagu ini membuat siapapun yang pernah dikhianati menjadi lebih kuat dan tidak galau.

 

5. What Goes Around… Comes Around

Sama seperti lagu sebelumnya, dalam lagu ini juga Justin Timberlake membuat suasana patah hati tidak harus selalu terpuruk dengan alunan lagu-lagu balada. Melalui lagu RnB yang upbeat, Justin membuat siapapun yang sedang patah hati menjadi lebih tegar seperti judul lagunya: What goes around… comes around.

 

6. Fix A Heart

Lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato dengan lirik yang dalam dan komposisi musik yang melow ini juga sangat nyes didengarkan ketika sedang patah hati.

 

7. You Oughta Know

Alanis Morissette mampu mengajak siapapun wanita yang sedang patah hati untuk tetap semangat melalui lagu ini. Lagunya yang bertempo cepat ini bisa membuat pendengarnya tidak akan merasa sedih meski sedang patah hati.

 

8. Blow Me (One Last Kiss)

Seperti penampilannya yang unik, P!nk juga menuangkan rasa patah hatinya melalui lagu upbeat yang ceria. Lagu ini tidak seperti lagu patah hati seperti kebanyakan yang sedih, malah sebaliknya. P!nk menuangkan rasa patah hatinya dengan cara yang lebih menyenangkan.

 

9. Forget You

Lagu dari Cee-Lo Green ini memang menceritakan seorang yang patah hati, namun dia menyampaikan kekesalan dan kemarahannya pada seseorang yang telah menyakitinya dengan sebuah lagu yang ceria.

 

10. Tonight I’m Getting Over You

Movers pasti tahu dong dengan penyanyi Carly Rae Japsen melalui lagunya Call Me Maybe? Kali ini, penyanyi cantik ini membawakan lagu patah hati yang enerjik melalui dentuman irama musik EDM yang kekinian.

 

Nah, dari sepuluh lagu patah hati diatas, lagu mana yang paling mewakili Movers banget?


Tags : Adele, Musik, Lagu, Lagu Cinta

Share on :