POSTED ON 27 Mei 2016

19 0

Yuk Intip Latar Belakang Artis-Artis Ini Sebelum Terkenal


Banyak orang bilang kalau kesuksesan enggak dateng dalam semalam. Berbagai perjuangan harus dilewatin sebelum kamu jadi sukses. Begitu juga yang terjadi sama artis-artis papan atas yang gaya hidupnya bener-bener mewah. Ternyata banyak hal yang harus mereka lalui terlebih dahulu sebelum sampai di sana.

Justin Bieber

Penyanyi idola para Beliebers ini salah satu penyanyi yang cepet banget naik menuju kesuksesannya. Di usia yang masih muda banget, dia udah jadi penyanyi papan atas dunia, dan salah satu remaja terkaya di dunia. Padahal, beberapa tahun ke belakang, dia tinggal di rumah penuh kecoa dan tikus, dan sering banget tidur dalam keadaan laper karena enggak punya uang.

 

Snoop Dogg

Seperti kebanyakan rapper kulit hitam, Snoop Dogg pada awalnya jualan narkoba untuk bertahan hidup. Setelah ditahan sama polisi, dia sadar bahwa hidup harus berjalan dengan lebih baik, dan dia nyoba untuk masuk ke dunia Hip Hop lewat seorang produser terkenal, Dr. Dre. Dan sekarang, dia seorang rapper dengan sederet penghargaan Grammy.

 

Jay Z

Sama kayak Snoop Dogg, Jay Z muda tinggal di daerah yang kumuh dan penuh kekerasan. Buat dia, makan roti aja udah mewah banget saking susahnya. Bedanya, JayZ enggak jualan narkoba, tapi dia keluar dari tempat tinggalnya dan pelan-pelan jadi rapper yang sukses dan kaya banget.

 

Leonardo DiCaprio

Aktor ganteng yang akhirnya menang Oscar setelah bertahun-tahun mentok jadi nominasi aja ini pada awalnya terlilit hutang tanpa kerjaan yang bagus. Meskipun tumbuh besar di Hollywood, butuh waktu yang lama untuk Leo jadi sukses. Tapi pada akhirnya, pelan-pelan dia mampu untuk main di film-film bagus sampai sekarang jadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia.

 

J.K. Rowling

Harry Potter adalah salah satu cerita yang sangat fantastis sampai punya basis fans yang banyak banget di dunia karena ceritanya yang menarik. Itu semua enggak lepas dari peran J.K. Rowling, pengarang seri Harry Potter. Sebelum kesuksesan datang, Rowling bahkan kesulitan untuk ngasih makan dan bayar sekolah untuk anak-anaknya. Ide untuk bikin Harry Potter datang pas dia lagi nunggu kereta yang keberangkatannya tertunda selama empat jam.

 

foto: www.billboard.com

 

Tags :

Share on :