POSTED ON 18 Apr 2016

20 0

Enggak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar Alat Musik


Movers, musik memang sudah sangat akrab ditelinga manusia mulai dari kalangan muda sampai dengan kalangan tua. Movers pasti pernah kan menghentakkan tangan dan kaki ketika Movers dengar irama lagu kesukaan? Pasti Movers juga pernah membayangkan bisa bermain alat musik untuk pengiring lagu? Kalo Movers pernah melakukan hal ini, kenapa Movers gak coba untuk belajar alat musik? 

Belajar musik memang sebaiknya dimulai dari kecil ya Movers karena ketika masih kecil proses belajar itu lebih mudah dan lebih cepat ditangkap oleh otak jadi kamu juga lebih cepat menguasai alat musik itu. Tetapi sekarang untuk Movers yang sudah mulai beranjak dewasa juga gak perlu khawatir karena Movers tetap bisa belajar alat musik walau sudah lewat masa anak-anak.

 

Untuk belajar musik memang tidak ada kata terlambat ya Movers, karena sebenarnya musik itu tidak memandang usia dan bukan hanya anak kecil saja yang bisa belajar alat musik.  Semuanya tergantung dari keseriusan kamu dalam berlatih, tetapi dengan belajar alat musik paling tidak kamu bisa memainkan musik secara baik untuk menghilangkan stres dan kejenuhan. Selain itu juga kamu lebih bisa melihat, mendengar dan merasakan musik lebih baik dari anak-anak.

 

Nah untuk Movers yang mau belajar alat musik, coba dimulai dari sekarang karena semakin cepat kamu belajar alat musik maka akan semakin mahir kamu bermain alat musik yang kamu suka. Jangan lupa bawa selalu susu ultra favorit di tas kamu untuk menemani kamu belajar alat musik ya Movers, karena banyak sekali manfaat susu yang bisa kamu dapatkan dari satu kotak susu ultra.

 

Tags :

Share on :