POSTED ON 07 Apr 2016

19 0

5 Gaya Rambut Rockstar Paling Ikonik


Selain memiliki suara yang enak ketika didengarkan, para rockstar biasanya memiliki penampilan yang sangat ikonik. Para rockstar ini seringkali membuat penampilan yang menyita banyak perhatian para penggemarnya bahkan bisa menginspirasi orang lain melalui penampilannya yang unik. Lima rockstar berikut ini memiliki gaya rambut yang paling ikonik, penasaran siapa aja? Yuk disimak, Movers!

1. Hayley Williams

Movers pasti tau dong sama vokalis band Paramore? Si cantik Hayley Williams ini memiliki penampilan yang sangat ikonik karena rambutnya yang berwarna cerah. Hayley sangat senang mewarnai rambutnya bahkan pada suatu ketika dia sempet bilang pengen nyoba semua warna pada rambutnya. Wih, gokil ya!

2. Pink

Penyanyi asal Amerika Serikat ini memiliki nama asli Alecia Beth Moore dan lebih akrab dengan panggilan Pink. Doi sangat ikonik banget di jajaran para rockstars wanita karena penampilan rambutnya yang sangat nyentrik. Potongan rambut pendek ala spiky dengan warna yang sama dengan nama panggilannya, pink. Hingga sekarang, model rambut ala pink ini sering digunakan oleh beberapa penyanyi wanita seperti Miley Cyrus dan Rihanna.

3. Amy Winehouse

Penyanyi bersuara retro yang berhasil menyandang lima penghargaan Grammy ini memiliki gaya rambut yang unik. Rambut panjangnya sering kali diikat rapi dan terlihat sangat bergelombang di bagian belakangnya. Semakin mendukung penampilannya karena suaranya yang sangat retro.

4. Annie Lennox

Rockstar yang satu ini benar-benar memotong pendek rambutnya seperti cepak ala militer. Meski rambutnya sangat pendek, Annie masih terlihat feminim dan cantik karena menggunakan warna rambut yang sangat terang yang disebut-sebut sebagai inspirasi para rockstar wanita lainnya dalam urusan gaya rambut.

5. Tina Turner

Penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat ini memiliki julukan Queen of Rock n Roll. Gaya rambutnya sangat ikonik karena rambutnya yang bergelombang dan dibuat mengembang. Saking mengembangnya, rambut Tina Turner sering dibilang menggunakan wig alias bukan rambut asli.

 

Tags :

Share on :