POSTED ON 23 Feb 2016

40 0

Apa Yang Dibutuhkan Untuk Lari di Hari Hujan?


Buat kamu pecinta olahraga terutama lari, pasti kamu akan tetap melakukan kegemaran kamu ini setiap hari walaupun sedang turun hujan. Jangan khawatir Movers, karena kamu tetap bisa melakukannya dengan persiapan yang matang seperti:

 

1. Topi

Buat kamu yang mau lari ketika hari hujan, jangan lupa untuk memakai penutup kepala seperti topi ini ya Movers. Ada baiknya kamu memakai topi yang tahan air supaya kepala kamu terlindung dari ari hujan dan tetap hangat. 

 

2. Kacamata

Kamu juga bisa pakai kacamata nih Movers, kacamata ini berfungsi untuk melindungi mata kamu dari cipratan air hujan. Jangan pakai kacamata hitam ya Movers, pakai kacamata bening supaya kamu bisa melihat kondisi jalur yang akan kamu lewati dengan jelas.

 

3. Jaket

Jaket ini juga bisa melindungi tubuh kamu agar tetap merasa hangat ketika hujan nih Movers, kamu bisa pakai jaket khusus untuk lari yang anti air sehingga air hujan tidak tembus kedalam jaket.

 

4. Kaus Kaki

Kaus kaki dapat melindungi kakimu agar lebih hangat, pakailah kaus kaki drymax. Kaus kaki ini dirancang khusus untuk membuat kaki tetap hangat, kering, nyaman, dan bebas bau.

 

5. Sepatu

Untuk sepatu, kamu bisa pilih sepatu yang punya banyak lekukan ya Movers. Lekukan di sepatu kamu itu bisa membantu kamu tetap aman ketika berlari tanpa takut tergelincir.

 

Supaya kamu tetap sehat dan sakit setelah lari di dalam hujan, usahakan selalu mandi ya Movers. Kamu bisa mandi pakai air hangat dan jangan lupa minum susu ultra setiap hari biar kamu tetap sehat, karena dalam sekotak susu ultra terkandung manfaat susu yang baik untuk tubuhmu.

 

Tags :

Share on :